Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jombang, Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Posted by: Reply 366 Views

KJ, Jombang – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur, beserta jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers.

Ucapan Hari Pers Nasional tersebut disampaikan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Jombang Drs. H. Abdul Wahab, dengan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Pebruari 2020.

Terima kasih kepada rekan-rekan media yang merupakan pilar ke empat demokrasi. Selain itu pers menjadi garda terdepan, melawan segala bentuk lnformasi yang tak benar (hoax), dimana diakuinya, saat ini perkembangan media sosial begitu pesat, sehingga membuat publik mudah terpegaruh informasi yang tak benar, ujar Wahab.

“BPBD dan seluruh jajarannya mengharapkan sinergi tetap terus terjaga dan saling mendukung satu sama lainnya. Saya berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan.

“Kami juga berharap, agar jurnalis saat ini semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi khalayak ramai. Semoga kita bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Jombang, begitupun dengan stakeholder lainnya, agar nantinya tidak ada pemberitaan hoaks,” tutur Kalaksa BPBD.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below