Kapolres Jombang Jawa TimurTurut Berdukacita Dengan Ucapan, Innalillahi Wainnailaihi Raji’un. Selamat Jalan, Ir. KH. Sholahuddin Wahid (Gus Sholah)

Posted by: Reply 590 Views

 

KJ, Jombang – Ir. KH. Sholahuddin Wahid atau biasa dipanggil Gus Solah (lahir di Jombang, 11 September 1942 meninggal di Jakarta, 2 Februari 2020 pada umur 77 tahun adalah seorang aktivis, ulama, politisi, dan tokoh Hak Asasi Manusia (HAM) di Indonesia.

Gus Sholah adalah Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur dan tutup usia pada Minggu sekitar pukul 20.55 WIB.

Ucapan belasungkawa ini datang dari AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., sekaligus Kapolres Jombang Jawa Timur.

Ketika mendengar, Gus Sholah wafat, Kapolres Jombang langsung menuliskan pesan duka cita kepada Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah, dengan tulisan, atas nama Kepolisian Resor (Polres) Jombang turut berdukacita dengan ucapan “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun “Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya lah kami kembali.”

“Semoga amal ibadah dan perjuangan almarhum, diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Aamiin yaa rabbal alamin,” Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., Senin (3/2/2020).

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below