Kasat Lantas Polres Jombang AKP A. Rizky Fardian Caropeboka, S.I.K., Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Posted by: Reply 1668 Views

KJ, Jombang – Peran pers sebagai pilar Ke-empat sangatlah penting sebagai penegak masyarakat madani untuk memberikan informasi yang jelas, akurat, berimbang, dan netral sehingga hal yang diterima masyarakat dalam kehidupan sehari-hari begitu akurat.

Ucapan selamat Hari Pers Nasional datang dari Kasat Lantas Polres Jombang AKP A. Rizky Fardian Caropeboka, S.I.K., beserta jajarannya. “Saya ingin ucapkan selamat kepada masyarakat pers Indonesia. Saya tumbuh besar di kalangan wartawan. Saya merasakan betul betapa wartawan, teman-teman jurnalis, adalah guru dari sebuah bangsa, guru dari masyarakat,” kata Rizki.

“Kepada pers Indonesia, Kasat Lantas, berharap mereka bisa mencerdaskan, mencerahkan, dan memberi banyak hal positif bagi masyarakat. Lebih jauh lagi, Rizky ingin pers Indonesia yang ada di Kabupaten Jombang bisa jadi contoh dan cerminan dari masyarakat yang terdidik.

“Teman-teman pers lah yang membuat kita semua menjadi literate dalam banyak hal. Media, apapun medianya, adalah guru kita, sehingga saya berharap bisa muncul keteladanan dari pers. Keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran Satuan Lalulintas Polres Jombang. Di tengah maraknya berita hoax media memiliki posisi yang begitu penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” pungkas Kasat Lantas.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below