Keluarga Besar KONI Kabupaten Jombang, Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2020

Posted by: Reply 329 Views

KJ, Jombang – Ketua KONI Kabupaten Jombang Jawa Timur, H. Tito Kadar Isman,. S.Psi., S.Pd., M.Si., C.Ht., mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN), yang jatuh pada hari Minggu tanggal 9 Pebruari 2020.

Tito, mengatakan, pers merupakan pilar ke empat demokrasi. Selain itu  pers menjadi garda terdepan, melawan segala bentuk lnformasi yang tak benar (hoax), dimana diakuinya, saat ini perkembangan media sosial begitu pesat, sehingga membuat publik mudah terpegaruh informasi yang tak benar.

Ketua KONI menyebutkan, seiring dengan mudahnya masyarakat mengakses dan megetahui informasi, dari sinilah amat sangat di butuhkan pers yang profesional dan bertanggung jawab, sebagai alat untuk melawan segala informasi yang tak benar.

“Selamat hari pers Nasional Nasional, semoga pers Indonesia, terkhusus yang ada di Kabupaten Jombang semakin profesional dalam menjalankan tugas masing-masing,” katanya, Sabtu (8/2/2020).

“Ia menambahkan, saat ini dan nantinya peran pers sangat di butuhkan, dalam menjernihkan informasi, dimana diakuinya, pers bisa menjadi media arus utama, dalam memberi informasi tepat, kepada seluruh masyarakat, di tengah banyaknya informasi yang tak benar sering beredar,” pungkas Tito.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below