Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Posted by: Reply 362 Views

KJ, Jombang – Atas Nama Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur, Mengucapkan ” SELAMAT HARI PERS NASIONAL 2020″

Berkaitan dengan Hari Pers Nasional, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, Agus Purnomo, S.H., M.H., mengungkapkan, tradisi jurnalisme di Tanah Air telah mewarnai perjalanan bangsa Indonesia untuk mendapatkan kemerdekaan.

“Oleh karena itu, di dunia pers atau dunia jurnalistik yang sekarang ini, seluruh wartawan harus mampu meneruskan tradisi perjuangan itu,” ujarnya.

Kepada seluruh insan pers, Kadis Diknas berpesan agar terus menjaga proses demokrasi di Indonesia sesuai dengan koridor dan tanggung jawabnya. Sehingga, insan pers mampu menjaga independensi dalam berbagai isu dan situasi.

“Saya berharap semoga insan pers bisa terus menjunjung tinggi objektivitas, memberikan informasi yang mencerahkan, mencerdaskan serta membawa kehidupan bernegara kita menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutur Agus Purnomo, Sabtu (8/2/2020).

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below