Permintaan Unit Apartemen Waterfall By Crown Group Melonjak Tajam  

Posted by: Reply 163 Views

KJ, Jakarta– Para calon penyewa di kota Sydney sekarang dapat tinggal di pengembangan hunian tropis yang baru saja selesai dengan fasilitas bergaya resor di kawasan Waterloo melalui dengan  diresmikannya Waterfall by Crown Group.

Ketika diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Waterfall by Crown Group berhasil menarik perhatian dari para pembeli bukan hanya dari pasar domesatik Australia, namun juga dari seluruh Dunia. Tercatat ada sekitar 10% pembeli yang berasal dari Indonesia.

Director of Property Management Crown Group, Anthony Caudullo mengatakan, permintaan sewa terbukti kuat untuk apartemen di Waterfall by Crown Group, hunian vertikal baru yang sangat diminati.

“Waterfall by Crown Group telah menerima banyak permintaan dari masyarakat lokal di sekitar Sydney, tetapi yang juga menggembirakan adalah tingkat permintaan dari mereka yang tinggal  di negara bagian lain yang pindah ke Sydney.”ujarnya dalam siaran pers Crown Group yang diterima redaksi kabarjagad.id, Senin (10/02/20).

Ia menjelaskan, sejak kami mulai memasarkan unit sewa pada September 2019, tim penyewaan internal di tempat kami telah melaksanakan lebih dari 1.000 kegiatan inspeksi dari calon penyewa, yang ingin menjadikan Waterfall by Crown Group rumah mereka berikutnya.
Anthony Caudullo kembali mengatakan, hingga saat ini semua tipe studio kami telah disewakan sementara untuk tipe satu kamar hanya tersedia kurang dari 10 unit untuk disewakan.

Sebagai tim elit pemenang penghargaan, kata Anthony, Crown Poperty Agency memberikan para pemilik dan penyewa unit apartemen sebuah pilihan yang telah disederhanakan untuk layanan manajemen properti penuh, mulai dari pemrasaran unit sewa hingga seleksi penyewa prospektif yang memenuhi syarat, mengumpulkan iuran sewa, serta inspeksi dan jasa pengiklanan properti.

Anthony kembali menerangkan, pengembangan hunian vertikal tropis dengan 331 unit apartemen mewah di Waterloo yang telah rampung ini menetapkan standar baru dalam pengintegrasian lanskap alam dengan hunian urban, dan memecahkan rekor harga tertinggi untuk apartemen penthouse di pinggiran kota yang berhasil terjual senilai Rp. 45 milyar  pada bulan Mei 2018.

“Proyek pembangunan hunian senilai Rp. 3,95 triliun ini menawarkan hunian vertikal mewah di tiga bangunan dengan  tujuh lantai dan sebuah menara hunian 20 lantai.”ungkapnya.(Tris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below