Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Jombang, Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Posted by: Reply 284 Views

KJ, Jombang – H. Zulfikar Damam Ikhwanto, biasa disapa Gus Anto, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Jombang Jawa Timur, Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh Insan Pers, terkhusus yang ada di wilayah Kabupaten Jombang, Minggu (9/2/2020).

Gus Anto mengatakan, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan Ansor. Saya juga merasa bangga dan merupakan suatu kehormatan dapat bekerjasama dengan para awak media memberikan informasi yang positif dan tidak provokatif, terangnya.

“Saya berharap, agar insan pers semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi khalayak umum. Semoga media kita kedepan semakin kuat, punya semangat membangun bangsa, semakin sejahtera dan terlindungi serta bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat, ujarnya.

“Insan Pers merupakan hal penting dan kami berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan. Mari bersama sama kita kawal dan bangun Kota Santri agar terbebas dari berita hoax dan informasi yang tidak bertanggung jawab demi terwujudnya Jombang yang Berkarakter dan Berdaya saing,” pungkas H. Zulfikar Damam Ikhwanto.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below