Saat Reses, Anggota Komisi B Ini Banyak Dicurhati Soal Air PDAM

Posted by: Reply 389 Views

KJ, Surabaya-Saat kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat atau Reses, pekan lalu (04/02/20) anggota Komisi B DPRD kota Surabaya, Lembah Setyowati Bakhtiar banyak Dicurhati oleh warga RT12/RW06 Kecamatan Tambaksari.

Lembah S. Bakhtiar mengatakan, warga Tambaksari banyak mengeluhkan persoalan air bersih yang dipasok oleh PDAM. 

“Airnya sangat keruh dan tidak bisa dikonsumsi untuk keperluan rumah tangga, ini berlangsung sekitar satu bulanan.”ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Senin (10/02/20).

Ia menjelaskan, dari keluhan warga Tambaksari soal air bersih, dirinya akan melanjutkan aspirasi warga ke pihak manajemen PDAM, untuk segera dilakukan perbaikan manajemen suplai air, agar air bersih dapat dinikmati warga.

Politisi Partai Golkar Surabaya ini menambahkan, air keruh PDAM di Tambaksari apa karena hujan atau faktor lainnya. Namu, aspirasi warga Tambaksari ini akan segera diselesaikan dengan meminta pihak PDAM segera memperbaiki suplai air bersihnya.

“Saya minta PDAM harus segera turun tangan, supaya warga kembali bisa menikmati air bersih.”terangnya.

Lebih lanjut Lembah S mengatakan, saat ini warga di RT12/RW06 Kecamatan Tambaksari membeli secara komersil air bersih, karena suplai air PDAM sangat keruh dan tidak bersih.

Lembah kembali menambahkan, selain soal air keruh PDAM, warga Tambaksari juga menginginkan adanya penerangan jalan kampung, diluar lampu PJU atau Penerangan Jalan Umum.

Tapi, kata Lembah S, soal penerangan kampung kami berikan solusi sendiri demi kepentingan warga. Namun, kalau soal JPU itu kan urusannya PLN.

“Yang pasti aspirasi warga tetap kami prioritaskan, ini memang tugas saya sebagai wakil rakyat.”ungkapnya.(Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below