Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Posted by: Reply 514 Views

KJ, Jombang – Peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini, Minggu, 9 Februari 2020 Segala macam berita sudah bisa dilihat oleh masyarakat melalui media elektronik maupun media cetak sebagai akses pemberi informasi kepada masyarakat luas.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers di manapun berada, terkhusus yang ada di Jombang. Ia menyatakan, wartawan merupakan teman yang selalu ikut dalam setiap aktivitas dan kegiatannya, kata Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Minggu (9/2/2020).

“Peran pers sebagai pilar Ke-empat sangatlah penting sebagai penegak masyarakat madani untuk memberikan informasi yang jelas, akurat, berimbang, dan netral sehingga hal yang diterima masyarakat dalam kehidupan sehari-hari meliputi tentang Politik, Ekonomi, Sosial, dan Budaya, ujarnya.

Peringatan Hari Pers Nasional mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan tak terkecuali wakil Bupati Jombang, Sumrambah, Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional “semoga pers senantiasa hadir untuk mencerdaskan anak bangsa, demi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below