Aksi Simpatik Yang Dilakukan Kepala Jasa Raharja Rafie Nasser

Posted by: Reply 255 Views

KJ, Jombang — Jasa Raharja Mojokerto – Jombang gelar aksi simpatik kepada mitra kerja yang bertugas di Posko pengamanan maupun di posko pelayanan di Pos PAM Exit Tol Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang, Jum’at (27/12/2019)

Aksi simpatik Libur Natal dan Tahun Baru 2020 (Nataru) PT. Jasa Raharja (Persero) memberikan bantuan bingkisan berupa makanan dan minuman ke setiap Pokso PAM / Yan Nataru. Aksi Simpatik ini dilakukan untuk memotivasi mitra kerja Jasa Raharja, agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat memberikan pelayanan dan pengamanan yang maksimal dan penuh semangat.

Bingkisan langsung diterima Kapolsek Bandarkedungmulyo AKP Darmaji, S.H dan anggota yang bertugas di Pos PAM Nataru.

Kepala Kantor Pelayanan Tingkat I Mojokerto, Rafie Nasser, S.H.,M.H menyampaikan bahwa, Aksi Simpatik ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada mitra kerja karena tetap melayani masyarakat jelang pergantian Tahun Baru 2020.

“Diharapkan melalui Aksi Simpatik ini dapat lebih mempererat kerja sama yang sudah terjalin selama ini,” ucap Rafie didampingi Dion Pramono, Penanggung Jawab Jasa Raharja Jombang.

Lanjut Rafie, aksi simpatik ini adalah sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Jasa Raharja akan tugas-tugas polisi yang cukup berat dalam melaksanakan pengamanan dan juga ajang silahturami Jasa Raharja bersama anggota Polri yang selama ini membantu tugas-tugas Jasa Raharja dalam pelayanan santunan,” pungkasnya

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below