Anjangsana Dan Bhakti Sosial  HUT Korpri Ke 48 Tahun 2019  Polres Jombang

Posted by: Reply 135 Views

KJ, Jombang — Korpri Berkaya Melayani dan Menyatukan Bangsa. Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke – 48 tahun 2019 Polres Jombang. Anjangsana dan Bakti Sosial di Panti Asuhan Al – Istiqomah Dusun Plosokerep, Desa Plosokerep Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang Jawa Timur. Selasa (26/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kapolsek Sumobito AKP Nanang, Kepala Desa Plosokerep Bambang Hermanto, Ketua Yayasan serta anak-anak Panti Asuhan Al – Istiqomah.  

Selaku koordinator Baksos. Farid Halimi, S.I.P. Paurmin Bag Sumda Polres Jombang dalam wawancaranya ke Pewarta Kabarjagad mengatakan, Anjangsana dan Bakti Sosial yang lakukan pada siang hari ini, adalah dalam rangka agenda peringatan Hari Ulang Tahun Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) yang ke – 48.  Tujuannya agar  Korpri Polres Jombang bisa tahu kegiatan Sosial, biar lebih dekat dengan dunia Panti Asuhan yatim-piatu. ujarnya

Masih Farid. Biar kita bisa ikut merasakan bahwa bagaimana suka dukanya jadi anak yang kurang beruntung. Kita  berbagi rezeki dari hasil iuran teman-teman PNS Polres Jombang. Sama seperti yang kita lakukan  tahun 2018 kemarin di Kecamatan Gudo. Selain itu kita masih banyak juga agenda –  agenda berikutnya, ini agenda yang kedua yang kita laksanakan. Nanti ada upacara di Polda Jawa Timur, juga upacara di Pemerintah Kabupaten Jombang. Sebelumnya juga kita ikut dalam event perlombaan Tenis Meja di Polda Jatim dan Polres Jombang mendapatkan peringkat ketiga ganda putra. ujar Farid Halimi. Selasa (26/11/2019).

Sementara itu, Kepala Desa Plosokerep  Bambang Hermanto, mengucapkan terima kasihnya kepada PNS Polres Jombang atas bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan Al – Istiqomah ini. Bakti Sosial seperti ini banyak dilakukan dan banyak dilaksanakan di tempat – tempat lainnya. Namun seandainya semuanya bisa seperti ini, saya yakin semuanya akan terwujud sesuai dengan visi misi Ibu Bupati. 

Yang jelas saya selaku pemimpin pemerintahan di Desa ini, sangat bersyukur dengan adanya perhatian dari PNS Polres Jombang. Sampai sekarang ini, pemerintah masih belum bisa mencover. Alhamdulillah, hari ini masih ada yang peduli terhadap anak-anak kita di Panti Asuhan Al – Istiqomah. ujar Kades Plosokerep Bambang Hermanto. Selasa (26/11/2019).

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below