Auden Menangis Khususnya Ibu-Ibu, Saat Diputarkan Lagu Yang Berjudul “Bertaubat”

Posted by: Reply 178 Views

KJ, Jombang — Dalam rangka penyuluhan tentang bahaya Narkotika, Satuan Reserse Narkoba Polres Jombang, hari ini, Rabu tanggal 2 Oktober 2019, pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.30 WIB, telah melaksanakan kegiatan sosialisasi narkoba lewat jalur musik yang bertempat di Gedung Edotel SMK Negeri 1, Jalan Dokter Sutomo Nomor 15, Sengon, Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang.

Jumlah yang hadir sebanyak 50 peserta. Dalam kesempatan kali ini Kasat Narkoba Polres Jombang memberikan Pengarahan tentang bahaya narkoba, yang seiring jalanya waktu peredaran di wilayah Kabupaten Jombang semakin meningkat.

Terkait meningkatnya peredaran Narkoba di Indonesia dan khususnya di wilayah Kabupaten Jombang, Kasat narkoba telah bekerjasama dengan BNN Kota Mojokerto dan BaKesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) serta instansi terkait dalam pencegahan bahaya narkoba dan agar peredaran narkoba bisa ditekan dan tidak marak di wilayah Kab Jombang.

Selain itu dalam giat penyuluhan, kasat narkoba Polres Jombang juga memberikan materi tentang ciri-ciri pemakai narkoba dan di sela-sela memberikan materi tentang bahaya narkoba, juga diputarkan lagu yang berjudul “Bertaubat yang mana isi dan makna di dalam Lagu tersebut menggambarkan seseorang yang terlibat dalam
penyalahgunaan narkoba sampai dengan proses hukum di Lapas.

Disaat diputarkan lagu yang berjudul “BERTAUBAT” karya dari Kasat Reskoba Polres Jombang AKP Moch Mukid, banyak auden menangis, terutama ibu-ibu. Moch Mukid juga menghimbau kepada masyarakat Jombang untuk melawan dan memerangi narkoba di wilayah Kabupaten Jombang.

Sebelum acara ditutup, Kasat Narkoba AKP Moch Mukid, S.H, juga membagikan kaset DVD hasil karyanya yang berisi tentang bahaya narkoba, agar kaset DVD bisa diputar di sekolah-sekolah di wilayah Kab Jombang untuk sosialisasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya. Kasubid Kesbangpol Kab Jombang (Bapak Sutono), Kasat Resnarkoba Polres Jombang (AKP Moch Mukid, S.H), serta seluruh pegawai dari Kemenag se-Kabupaten Jombang. (ags).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below