BNI 46 Bantu 1 Unit Ambulance Ke RSUD Jombang

KJ, Jombang – Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Jombang menyerahkan satu unit mobil ambulance untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang. Penyerahan fisik mobil tersebut berlangsung di Pendopo Pemerintah Kabupaten Jombang yang diterima Bupati, Jum’at (4/9/2020).

Pimpinan BNI Cabang Jombang Priyo Purwono menjelaskan, bantuan CSR BNI 46 Cabang Jombang berupa ambulance itu adalah kali kedua untuk RSUD Jombang.

Program BNI 46 berbagi ini adalah salah satu konsistensi BNI untuk kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Jombang dan bantuan ini adalah bentuk bina lingkungan di bidang kesehatan.

Ditengah Pandemi covid-19 ini, kami berharap kendaraan ini dapat bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Jombang dan semoga kemitraan antara Pemda dan BNI tetap berjalan dengan baik, harap Priyo Purwono disela-sela penyerahan ambulance di Pendopo.

Sementara itu, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas bantuan CSR dari Bank BNI 46 Cabang Jombang yang akan diserahkan kepada RSUD Jombang.

Bantuan lainnya selama pandemi Covid-19 ini seperti bantuan sembako, masker dan yang lainnya. Ini adalah bentuk kontribusi untuk pembangunan di Jombang, terima kasih atas bantuannya. Kedepan kita ingin ada bantuan beasiswa untuk anak-anak Jombang dan ini perlu dukungan juga dari BNI 46, tandas Bupati Jombang.

Hadir saat penyerahan Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Ketua DPRD Mas’ud Zuremi, Asisten serta Direktur RSUD Jombang dr. Pudji Umbaran.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below