BNN Bersama Satreskoba Tes Urine ASN Jombang

Posted by: Reply 337 Views

KJ, Jombang – Sejumlah pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV, dicek urine oleh BNN Kota Mojokerto kerjasama dengan Satreskoba Polres Jombang dan Kesbangpol Kabupaten Jombang. Bertempat di aula SMK Negeri 1 Jombang, kemarin Selasa tanggal 29 Oktober 2019, pukul 07.00 sampai dengan pukul 15.30 WIB.

Kasat Reskoba Polres Jombang AKP Moch Mukid, S.H. Dalam wawancaranya ke pewarta Kabarjagad menjelaskan, tercatat ada 654 ASN yang diwajibkan untuk mengikuti tes urine. Di hari pertama hari Senin kemarin (29/10) sebanyak 344 Pegawai Negeri Sipil yang di ambil sampel urine nya. Dan di hari kedua ini Selasa (29/10) sebanyak 310 ASN. Selama 2 hari berturut turut dilakukan tes urine bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemerintah Kabupaten Jombang, ada 3 Pegawai yang hasilnya positif, namun setelah diteliti positif mengkonsumsi obat asma, alergi (Benzo) dan 651 dengan hasil negatif narkotika.” ujarnya.

Kasat narkoba juga berterima kasih kepada Kesbangpol selaku dinas penyelenggara dalam

kegiatan cek urine bagi ASN Kabupaten Jombang untuk terus bersinergi dengan instansi terkait pada BNN Kota Mojokerto dan Sat Narkoba Polres Jombang selaku penanggung jawab dalam  kegiatan ini. Selesai pelaksanaan cek urine dilanjutkan dengan foto bersama dari pegawai Kesbangpol, Anggota Sat Narkoba dan Anggota BNN Kota Mojokerto. Selasa (29/10/2019).

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below