Bonek Mania Kabupaten Jombang, Kompak Anti Narkoba

Posted by: Reply 215 Views

KJ, Jombang — Suporter sepak bola Persebaya Surabaya mendukung penuh aparat Kepolisian Polres Jombang untuk memberantas pelaku penyalahgunaan narkotika. Bonek dan Bonita ini kompak dan sepakat karena Narkoba merupakan virus yang merusak generasi bangsa.

Bonek Mania asal Kabupaten Jombang saat nonton bareng pentandingan sepakbola antara Persebaya Surabaya melawan Persipura Jayapura di Gedung GBB (Graha Bhakti Bhayangkara) Mapolres Jombang, Jumat (13/3/2020) malam.

Usai pertandingan, para suporter foto bersama dengan Kasat Resnarkoba dengan pose salam lima jari sebagai bentuk penolakan atas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika.

Indra (18), bersama Bonek dan bonita lainnya menyatakan dengan tegas dan berkomitmen untuk tidak memakai terlebih mengedarkan Narkoba. Ia pun berharap komitmen itu diikuti oleh para pemuda maupun warga Kabupaten Jombang sekitarnya “Kami akan sampaikan kepada semuanya, khususnya Bonek Jombang yang tidak hadir malam ini, agar menghindari atau menjauhi Narkoba ujarnya.

Kasat Resnarkoba. Saya sangat mengapresiasi para Bonek yang dengan tegas berkomitmen anti Narkoba. Tentunya, ini merupakan energi bagi kami untuk terus memberantas pengedar dan bandar Narkoba di wilayah hukum polres Jombang. Menurutnya, pemberantasan Narkoba tidak bisa dilakukan satu institusi saja, tetapi harus dilakukan secara bersama-sama dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat, kata AKP Moch Mukid.

“Saya juga senang dan bangga atas semangat dan kekompakan para suporter Tim Persebaya. Semoga komitmen dari para Bonek Jombang dapat diterapkan dan diikuti oleh warga masyarakat lainnya, dan jangan sekali-kali punya keingian untuk mencoba, karena akan mengantarkan anda ke tiga tempat, yakni rumah sakit, penjara dan kuburan,” pesan Kasat Resnarkoba Polres Jombang.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below