Bupati Jombang Melayani Warga

Posted by: Reply 192 Views

KJ, Jombang — Audensi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang bersama seluruh masyarakat untuk Kecamatan Diwek, Kecamatan Gudo dan Kecamatan Ngoro. Balai Desa Blimbing Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang Jawa Timur. Jum’at (22/11/2019).

Bupati dan Wakil Bupati Jombang bertekad untuk lebih dekat melayani warga. Untuk yang kedua kalinya BULAGA dilaksanakan di Kabupaten Jombang. Kegiatan melayani warga ini bertujuan agar masyarakat Jombang dipermudah dalam mengurus segala macam Surat menyurat, mulai dari mengurus KTP, KK, Akte Kelahiran, Sertifikat, KIA, membayar pajak dan berobat dan semua urusan administrasi lainnya bisa di lakukan di BULAGA ini. 

Kegiatan BULAGA ini dilaksanakan pada Jum’at 22/11/2019 di Balai Desa Blimbing Kecamatan Gudo. Camat Gudo mengatakan, saya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Bupati dan semua Kepala OPD dan Forkopimda Jombang yang sudah hadir di acara BULAGA. Kami dan Kepala Desa sudah berusaha untuk yang terbaik diacara Bupati melayani warga kali ini, dan Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades berjalan lancar tanpa ada halangan yang berarti, tuturnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Jombang dan Forkopimda Jombang memberikan bantuan kepada 2 takmir Masjid yaitu Masjid Al Huda dan Masjid Al Hikmah, penyerahan Kartu Identitas anak, penyerahan hak cipta batik, penyerahan santunan jaminan kematian dari BPJS, penyerahan bantuan beasiswa, penyerahan bantuan komputer, penyerahan bantuan traktor kepada Poktan. 

Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab mengatakan, di Bulaga ini semua masyarakat di tiga Kecamatan, Ngoro, Diwek dan Gudo bisa mengurus apa saja di Balai Desa Blimbing. Yang sakit bisa menuju ke stand Kesehatan, yang ingin mengurus Akte, KTP dan KK langsung ke Stand Dispendukcapil, yang ingin ngurus sertifikat ke stand BPN, yang mau membayar pajak ke stand pajak dan lain-lain hari ini sampai jam 14.00 WIB dilayani di Bulaga. Saya dan kepala OPD berkantor di Blimbing untuk melayani warga 3 Kecamatan,” tutur  Hj. Munjidah Wahab. Jum’at (22/11/2019).

Dalam BULAGA ini semua OPD se Kabupaten Jombang berkantor di Blimbing Gudo bersama Bupati melayani warga. Kantor Pemkab Jombang hari Jum’at pindah ke Blimbing Gudo seperti yang dikatakan Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab. 

Warga 3 kecamatan begitu antusias dalam kegiatan BULAGA, mereka mengantri di semua stand yang menjadi tujuan masyarakat yang mengurus berbagai macam urusan. Hal ini menunjukkan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Jombang ingin dekat dengan masyarakat terutama untuk  memudahkan masyarakat dalam mengurus kepentingan masing-masing individu warga Jombang.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below