Bupati Jombang Mundjidah Kukuhkan Pengurus Anti Narkoba

Posted by: Reply 265 Views

KJ, Jombang — Pelantikan dan pengukuhan pengurus Anti narkoba siswa SMP Negeri 2 Jombang (GMDM/P4GN) dilaksanakandi lapangan upacara SMP Negeri 2 Jombang Jawa Timur. Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 pagi.

Dalam kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan tersebut dihadiri, Bupati Jombang, Wabup Jombang, Kasat Resnarkoba Jombang Beserta undangan, baik dari pelajar dan alumni SMP Negeri 2 Jombang sebanyak 200 orang.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus siswa anti narkoba SMP Negeri 2 oleh Bupati Jombang dan Kasat Resnarkoba Polres Jombang.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab. Dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada SMP Negeri 2 Jombang yang sudah terbentuk pengurus pelajar anti narkoba yang tergabung dalam GMDM/P4GN. Akan mendukung tentang kegiatan dari SMPN 2 Jombang terhadap upaya

pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkoba, mengingat saat ini Narkoba sudah menyasar ke berbagai tempat, khususnya para pelajar. Bersama-sama bersinergi dalam pencegahan

Narkoba baik dengan TNI/Polri dan instansi terkait, untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Jombang yang terhindar dari pengaruh Narkoba.

Masih. Dengan adanya Pengukuhan ini, saya meminta kepada anak-anak semuanya untuk dapat membantu TNI-POLRI dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Jombang.(26/10/2019).

Kami semua warga Jombang sangat prihatin dengan banyaknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Jombang. Kabupaten Jombang saat ini masuk rangking lima besar terbanyak narkoba di Provinsi Jawa Timur.

Pemerintah TNI-POLRI tidak bisa menyelesaikan pemberantasan narkoba tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, mulai  dari tingkat pelajar maupun dari purnawirawan. Alumni SMP Negeri 2 Jombang ini sudah banyak yang jadi pejabat, juga tokoh masyarakat, tokoh agama, juga para pejuang-pejuang bangsa. 

Semua ini adalah alumni SMP Negeri 2 Jombang. Dengan demikian saya merasa terbantu, merasa bahagia dengan adanya Pengukuhan hari ini.” ucap Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below