Bupati Mundjidah Melantik  Pejabat Pemerintahan Kabupaten Jombang

Posted by: Reply 441 Views

KJ, Jombang — Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab kembali melantik pejabat  administrator, pengawas dan fungsional  di lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang pada Selasa malam (3/12/2019) di ruang Bung Tomo Pemkab Jombang. 

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Jombang, Sekda, Kepala OPD, staf ahli Bupati, perwakilan Forkopimda Jombang, Camat dan semua pejabat yang dilantik. 

Dalam pelantikan tersebut ada 5 jabatan kosong yang diisi oleh Bupati Jombang. 

Kepala PUPR dijabat oleh Miftahul Ulum,  yang semula Sekdin PUPR, Kepala DPMD di jabat oleh Sholahuddin Hadi Sucipto, yang semula menjabat Kabag Humas, Kepala Dinas Pertanian dijabat oleh Dr. Priadi yang semula menjabat Sekdin PPKB dan PPPA, Kepala BPKAD di jabat oleh Muhammad Nasrulloh dan Asisten I dijabat oleh Anwar yang sebelumnya menjabat Kabag Pemerintahan. 

Setelah melantik, Bupati Jombang memberikan arahan kepada semua pejabat yang baru dilantik, Bupati berpesan, kepada semua pejabat yang baru dilantik dan menempati posisi baru harus segera menyesuaikan diri ditempat yang baru. 

Pergantian pejabat ini merupakan hal yang wajar, karena itu merupakan bentuk penyegaran di lingkup Pemeritahan Kabupaten Jombang, tuturnya. 

Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sesuai dengan tanggungjawab masing-masing, karena sumpah dan janji yang sudah diucapkan tadi bukan hanya sekedar sumpah biasa melainkan sumpah yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat, tegas Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab. 

Kepada media Bupati Jombang mengatakan, pergantian pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang dilakukan untuk  penyegaran dan ini adalah kegiatan rutin,  untuk itu saya ucapkan selamat kepada semua pejabat yang sudah dilantik pada malam hari ini, Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dalam menjalankan tugas sehari-hari, dan bekerjalah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, pungkas Bupati Jombang. Selasa (3/12/2019) malam.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below