Bupati Siap Bantu Stadion Mini Radjawali Bedi Kulon

Posted by: Reply 130 Views

KJ, Ponorogo- Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlisoni berjanji akan membantu terwujudnya Stadion Gelanggang Radjawali di Desa Bedi Kulon untuk memajukan desa di bidang olah raga dan pemberdayaan.Pasalnya, satu satunya desa yang secara tertib melaksanakan turnamen adalah Bedi Kulon.” Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak memberikan bantuan kepada Bedi Kulon,” ucap Bupati Ipong pada saat tilik desa Jumat (16/11) dihadapan masyarakat.

Turut serta pada acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo, Sunarto Spd, Sekda Agus Pramono dan sejumlah kepala dinas dan camat Bungkal.

Bupati juga mengungkapkan kekagumannya kepada para remaja Bedi Kulon yang siap menjadi kader Posyandu dan kegiatan sosial lainya.” Saya kagum, biasanya kader posyandu itu ibu ibu, tapi disini masih remaja,” lanjut Bupati Kagum.

Sebelumnya Kades Bedi Kulon Lukmanul Hadi mengucapkan selamat datang kepada Bupati yang tengah berkenan berkunjung ke desanya.Menurutnya kehadiran bupati ke desanya dapat memberikan semangat dan motofasi bagi kemajuan desa Bedi Kulon.”Terima Kasih semoga menjadi motifasi dan semangat bagi masyarakat ,” ucap Kades.

Kades berharap, Bupati Ipong berkenan menyalonkan kembali pada periode mendatang, karena dinilai telah berhasil membawa Ponorogo lebih maju berbudaya dan relegius. Selain itu, bupati juga dinilai dapat menampung, dan memberikan solusi terhadap permasalahan baik yang ada di masyarakat maupun pemerintahan.” Kami berharap Pak Bupati kerso lungguh maleh (menjabat lagi sebagai bupati pada periode mendatang, red,, harapnya.(Agus)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below