Cabup Ipong : Nomor 2 Sesuai Harapan Dan Keinginan,  Insya Allah Menang 2 Periode

KJ, Ponorogo – Pasangan Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni bersyukur karena harapanya untuk mendapatkan nomor urut 2 Pada Pemilukada Kabupaten Ponorogo tahun 2020 ini tercapai. Pada pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Ponorogo pada Kamis malam 26 September 2020, Pasangan Ipong- Bambang mendapat urutan pengambilan ke 2 dan pada saat mengambil nomor urut mendapatkan nomor urut 2, hal ini dimaknainya sebagai tanda-tanda alam akan memimpin Ponorogo selama 2 periode. “Alhamdulilah pengambilan nomor urut sudah selesai, sumpah saya dari rumah, bahkan dari kemarin-kemarin, berharap No.2. Waktu mengambil nomor urut No.2, dan mendapat nomor urutan 2, ini tanda-tanda alam Insya Allah akan 2 periode,” ucap Ipong Muchlissoni saat diminta tanggapanya di Posko Pemenangan Ipong-Bambang, Kamis malam, usai mengambil nomor urut 2.

Meski demikian, Calon Incumbent yang telah terbukti amanah dan telah banyak membawa Ponorogo lebih baik ini mengingatkan kepada pendukungnya jika nomor bukan penentu kemenangan. Namun kerja keras dan kepercayaan masyarakat itu yang terpenting. Karena itu, Ipong mengajak kepada para pengusung, pendukung dan simpatisanya untuk terus bekerja keras untuk menang di periode ke 2, dengan mentaati protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi covid 19.”Berdasarkan surve kita unggul, mari bekerja keras, tetap taat pada protokol kesehatan, jangan bergerombol, kita harapkan angka covid ini bisa menurun meskipun Pilkada dan kita menang untuk melanjutkan periode ke -2,” lanjut Calon Bupati Ipong.

Calon Bupati Ipong berpesan kepada pendukung dan simpatisan agar tidak menjelek-jelekkan calon lain, namun dengan cara menyampaikan gagasan dan aksi nyata untuk membangun Ponorogo 5 tahun mendatang. Terhadap adanya dugaan pihak lain yang menjelek-jelekkan, calon incumbent yang tegas, amanah dan bijaksana ini meminta kepada pendukung dan simpatisanya agar tidak membalas gunjingan itu. “Pesan saya terhadap pendukung dan simpatisan jangan menjelek-jelekkan pasangan lain, kita sampaikan gagagan, program serta aksi nyata saja yang sudah kita lakukan, bahwa pihak lain ada yang menjelekkan serahkan kepada Allah saja yang akan menyelesaikan,jangan dibalas,” pesan Ipong bijaksana.

Ditambahkan, pada masa kampanye yang dimulai Sabtu 26 September 2020, dirinya akan mengambil cuti dan akan menempati rumah pribadinya di Kota Ponorogo. Suami dari anggota Komisi V DPR RI Hj Sri Wahyuni Ssos ini akan sering berada di Posko kemenangan untuk mengendalikan segala sesuatu agar menang mutlak 2 periode. “Paling akhir itu (No 2,red) penyempurna, Walal akhirotu khoirul laka minal ula (Dan sungguh akhirat itu lebih baik bagimu dari pada yang pertama,red),” ucap Calon Bupati Ipong sembari membaca ayat yang bernada doa.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Bambang Tri Wahono mengatakan jika sejak beberapa hari yang lalu hingga pengambilan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo dirinya berkeinginan agar mendapat nomor urut 2. Menurutnya No 2 adalah simbul dari kemanangan. “Sejak kemarin, saya ingin mendapat nomor urut 2, karena No 2 itu simbul dari kemenangan, kami harus menang,” kata Bambang.(Advetorial)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below