Cek Urine Susulan Bagi Pejabat Struktural Pemkab Jombang

Posted by: Reply 426 Views

KJ, Jombang – Sesuai peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 12 tahun 2019, tentang Fasilitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

Cek urine susulan bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemerintah Kabupaten Jombang. Kegiatan Tes urine ini dilaksanakan di depan ruangan Kasat Reskoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid, S.H. Kamis (7/11/2019) Pagi. Yang mana sebelumnya pada hari Senin dan hari Selasa, tanggal 28 dan tanggal 29 Oktober 2019, telah dilakukan cek urine di Gedung SMK Negeri 1 Jombang.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid, S.H. Sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Kesbangpol, atas kerjasamanya dalam melakukan pencegahan dan penyalahgunaan serta peredaran narkoba melalui tes urine. Moch Mukid juga berterima kasih kepada Pemkab Jombang atas kesediaannya mengantarkan para Pejabat Strukturalnya untuk mengecek urine susulan di Mapolres Jombang.” ucap Moch Mukid.” Kamis (7/11/2019), pagi.

Kasat Reskoba Polres Jombang AKP Moch Mukid, S.H. Didampingi KBO Narkoba IPTU Pranan Edi, S.H, Hadir pula pendamping/perwakilan dari Pemkab Jombang yakni. Kasubdit Pencegahan Konflik. M. Ronny Afriandie, S.Stp., M.Si. Kepala Bidang Kewaspadaan. Iwan Hari Setyono, S.H. Serta dari Tim Dokkes Polres Jombang. Lilik Widijati, A.md, Keb.

Berikut daftar Pejabat Struktural yang ikut tes urine bebas Narkoba/Jabatan pada hari Kamis,  tanggal 7 Nopember 2019. Pagi.

 

  1. Hartono, S.Sos., M.M. Kepala Dinas Perhubungan.

 

   2.Dra. Robikah, M.Si. Ka. Sub. Bagian Umum dan Kepegawaian.

 

  1. Dra. Yulita Purwaningsih, M.M. Kabid. Perberdayaan Kelembagaan Dinas Sosial.

 

  1. Bagian Administrasi Kesra Hanafi, S. Sos.,  M.M. Ka. Sub. Bagian Mental Kerohanian.

 

  1. Sri Surjati, S.S., M.Si. Sekretaris Dinas Perindag Pasar.

 

  1. Mita Arina, S.H., M.Si. Kabid Kemetrologian  Dinas Perindag Pasar.

 

  1. Aswin Andri Saputra ,S.E. Kepala Seksi Pengawasan Dinas Perindag Pasar

 

  1. Ludi Anita, S.E. Kepala Seksi Pengembangan Industri Kreatif dan Industri Hijau. Dinas Perindag Pasar.

 

  1. Muamar Putra Perdana, S.T., MKP. Kepala Seksi pelayanan perizinan berusaha. Dinas Penanaman Modal dan perizinan satu pintu.

 

  1. Siswati, S.Si. Ka. Sub. Bagian Penyusunan Program dan Evaluasi. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

 

  1. Irawan, S.H. Ka. Sub. Bagian Kajian dan Penyusunan Perundang-undangan. Sekretariat DPRD

 

  1. Veryanto Suyono, SH., M.Msi. Kepala Sub Bagian Pengkajian Peraturan Daerah dan Dokumentasi Hukum. Bagian Hukum.

 

  1. Yuli Trianingsih, S.T. Ka. Sub. Bagian Pengelolaan Barang dan Jasa. Sekretariat Daerah Bagian Barang dan Jasa.

Menurut keterangan Kasat Reskoba Polres Jombang AKP Moch Mukid, S.H. Dari 13 Pejabat Struktural Pemerintahan Kabupaten Jombang yang ikut tes urine bebas narkoba, semuanya dinyatakan Negatif, tidak ada yang mengandung unsur Narkoba. Dr. Robikah, M.Si. Kasubag umum dan kepegawaian Bappeda (Badan Perencanaan Daerah) positif mengandung Narkotika, namun setelah diteliti, positifnya bukan karena pengaruh narkoba, melainkan hanya karena mengkonsumsi obat batuk merek tilomix. Ibu Kasubag Robikah juga telah menunjukan surat keterangan dari dokter.” ujar Kasat Reskoba. Kamis (7/11/2019).

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below