DD Srandil Tepat Sasaran dan Membantu Masyarakat

Posted by: Reply 99 Views

KJ, Ponorogo –  Program Dana Desa (DD) yang disalurkan ke Desa  Srandil, kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo,  pada tahun 2019 berjumlah Rp 738.612.000

Dana tersebut di gunakan antara lain untuk Pembangunan PAUD,  Talut, Pavingisasi, Pembangunan Pagar Pariwisata,  Pemeliharaan Polindes. Selain itu, anggaran tersebut juga di gunakan  untuk pemberdayaan masyarakat berupa pelatihan  membuat anyaman tas, Pelatihan Sekudes,tim teknis dan lain – lain.

Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Kamituwo, kepada media menjelaskan jika  dana desa dinilai  sangat bermanfaat bagi masyarakat berbagai kalangan. Dalam arti bagi masyarakat baik yang mampu maupun tidak mampu. Pihaknya berharap  agar  program dana desa ini bisa  berlanjut dan bisa di tambah anggaran. ” Dapat dialokasikan lagi di tiap-tiap dukuhan,” harapnya.

Kepala Desa Srandil Suwarno SH kepada media  menyampaikan  dengan adanya program dana desa ini benar benar tepat sasaran ,dan sangat membantu masyarakat.

Pihaknya   mengucapkan terimakasih kepada pemerintah baik pusat maupun daerah yang telah memberikan bantuan dana tersebut. Kades berharap program dana desa bisa terus berlanjut dan untuk anggaran tahun depan bisa bertambah, sehingga pembangunan bisa merata. Masyarakat pun akan semakin  lebih kompak, lebih maju menuju ponorogo berbudaya dan religius . (Agus)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below