Digelar Berbagai Kegiatan Sosial, Bupati Ipong Bakal Hadiri Puncak Peringatan HPN Kabupaten Ponorogo Tahun 2020

Posted by: Reply 333 Views

KJ, Ponorogo – Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni direncanakan bakal menghadiri puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN)  Kabupaten Ponorogo tahun 2020. Puncak  acara  peringatan HPN akan digelar  di Mall PCC Ponorogo pada Sabtu, (15/2) mendatang.

Berbagai agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari pers tahun ini antara lain bhakti sosial donor darah, pembagian sembako bagi kaum dhu’afak (kurang mampu ekonomi,red), mengunjungi keluarga almarhum jurnalistik yang telah wafat.

” Puncak acara peringatan HPN Kabupaten Ponorogo akan digelar di Mall PCC. Kita undang Bapak Bupati Ipong. Insya Allah beliau berkenan hadir,” terang Ketua Panitia HPN Kabupaten Ponorogo tahun 2020 Nanang Rianto S,Sos kepada media ini Rabu (5/1).

Nanang Rianto, S.Sos menerangkan jika peringatan HPN tahun 2020 di Kabupaten Ponorogo akan di mulai tepat pada hari lahirnya Pers tanggal 9 Februari dengan berkunjung ke keluarga almarhum jurnalistik, dengan memberikan sembako kepada keluarganya.

“Di hari lahirnya pers, 9/2 kita akan mengunjungi saudara kita yang telah meninggal. Mulai ziarah makam, silaturahmi kepada keluarga almarhum sambil memberi bingkisan sebagai bentuk perhatian kita. Mereka semua adalah keluarga pers,” terangnya.

Selanjutnya, di hari Kamis tanggal 13 Februari, panitia HPN juga akan menggelar Bhakti sosial donor darah. Acara donor darah ini akan dilaksanakan di Balai Wartawan Ponorogo dengan melibatkan TNI/Polri serta ASN serta  masyarakat. “Insya Allah, acara donor darah ini akan dihadiri wakil Bupati Sudjarno.” lanjut  Nanang Riyanto.

Masih soal donor darah, acara donor darah dalam rangka rangkaian hari pers tersebut, panitia juga menyediakan sarapan pagi untuk seluruh peserta donor dan juga hiburan orgen tunggal. Hal ini bertujuan  agar acara peringatan HPN tahun ini lebih semarak seperti tahun tahun sebelumnya.

Di puncak peringatan HPN di mall PCC juga akan ada penyerahan paket sembako untuk kaum dhuafa di Ponorogo.”Kita menyajikan 50 paket sembako. Ada banyak isinya dan semoga bermanfaat. tambah Nanang Rianto, ketua panitia HPN Kabupaten Ponorogo (Agus Zahid)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below