Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Gelar Rapat Terbatas Bersama Dinas PMD PP PA Kabupaten Bantaeng

Posted by: Reply 139 Views

Foto : Ratas di Ruang Rapat Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan

KJ, Bantaeng – Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menggelar rapat terbatas dalam rangka menyamakan persepsi, konsep dan gagasan Program Prioritas Bantauan Modal Berbasis Dusin dan RW. di Ruang Rapat Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Bantaeng, Senin, 5 April 2021.

Kegiatan yang berlangsung 5 Jam ini dihadiri oleh masing-masing kepala Dinas, sekretaris dinas, Kepala Bidang, kepala UPTD dan satu orang Tenaga Ahli Pengembangan Ekonomi Desa Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (TAPED-P3MD) Kabupaten Bantaeng.

Program Pemberian Bantuan Modal Berbasis Dusun dan RW merupakan Program Unggulan Bupati Bantaeng. Oleh karenanya, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengawal dan mensukseskannya. Ungkap Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Muhammad Tafsir P, SS., M.AP), dalam sambuatannya.

Senada dengan itu H. Hartawan Zaenudin, SH, MH (Plt. Kadis DPMD PP PA) Kabupaten Bantaeng menghimbau bahwa dalam pertemuan ini kita sudah memiliki satu konsep dan gagasan yang sama, agar implementasi program tahun 2021 ini dapat kita wujudnyatakan. Ada gambaran capaian output, outcome yang dapat kita publikasikan. Capaian inilah diharapkan menjadi barometer dari sukses atau tidaknya program ini.

Rapat Lintas Sektor ini merupakkan langkah awal dari sinergitas antar SKPD dan selanjutnya akan dipertajam melalui komunikasi intens antar Kabid, Kepala UPTD dan Tenaga Ahli dibawah Kendali POKJA di tingkat Kabupaten, tutup Plt. Kadis DPMD PP PA. (Rhm).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below