Dinas PUPR Ponorogo Berhasil Raih Juara Pertama Time Rally 2019

Posted by: Reply 116 Views

KJ, Ponorogo – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Ponorogo, berhasil meraih juara pertama dalam Kejuraaan Time Rally 2019, putaran keempat, yang diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Ponorogo di hari kedua, Minggu (17/11/2019). PUPR berhasil merebut juara pertama setelah menaklukkan trayek di Kecamatan Ngrayun.

Jamus Kunto Purnomo, Kepala Dinas PUPR sekaligus driver pada ajang time rally ini mengatakan time rally ini sangat beda, tidak seperti yang terlihat di televisi, sebab time rally ini ketepatan waktu yang paling utama antara titik satu ke titik lainnya.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya, ternyata tidak seperti apa yang kita bayangkan, kolaborasi dengan navigator dan ketepatan waktu lah yang diutamakan pada perlombaan ini,” kenangnya.

Jamus juga menjelaskan untuk navigatornya sendiri memilih istrinya sendiri, dengan komunikasi yang baik dan bisa memahami apa yang jadi point utama , sehingga bisa menyabet juara pertama.

“Navigatornya sendiri saya memilih istri, karena kekompakan team paling utama bagi saya, karena didalam team rally ini untuk rute tidak ada yang mengetahui, semua rute ada disoal yang diberikan sehingga bisa melalui beberapa cek point hingga finish, dan alhamdulillah bisa menjurai,” terangnya.(Agus/Kominfo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below