DPD Partai Nasdem Ponorogo Gelar Orientasi Pengurus Baru Periode 2020-2024

Posted by: Reply 109 Views

KJ, Ponorogo – DPD Partai Nasdem Ponorogo menggelar Orientasi Kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo Periode 2020- 2024. Kegiaan dilaksanakan di Maesa Hotel , JL KH Ahmad Dahlan Ponorogo, Sabu 11 Juli 2020.

Dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem No. 145 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate itu, Ketua DPD Nasdem Ponorogo tetap dipercayakan kepada H Saifudien Dimyati dan Sekretarisnhya Faruq Samtohana SH MM, sedangkan Bendahara Partai HM Taufiq Nazamuddin.

Jika dibanding dengan Kepengurusan Partai Nasdem periode sebelumnya, sususnan Pengurus DPD Partai Nasdem Periode 2020-2024 ini, nampaknya sangat idial dan telah mewakili semua kebutuhan sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman, tak terkecuali kalangan milenial dan tuntutan era digitalisasi. Selain itu, beberapa pos penting diduduki oleh orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Seperti Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dipercayakan kepada Sunarto Spd. Sedangkan Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik dipercayakan kepada Mukridhon Romdloni ST. Beberapa Pengurus periode sebelumnya juga banyak yang masih dipercaya untuk menjabat antara lain H Muryanto SH MM, sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Agus Zahid, SHi, sebagai Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi dan beberapa pengurus lainya. Tak berlebihan jika sebagian menilai, Partai Nasdem Ponorogo kedepan akan lebih baik dan tetap bisa menjadi Partai Pemenang di bumi reog Ponorogo ini.

Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo H Syaifudien Dimyati mengutarakan jika kepengurusan Partai Nasdem yang baru terdapat perubahan yang mendasar. Selain pada job dua wakil ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial serta Wakil Ketua Bidang Digital dan Siber, juga terdapat penambahan job-job baru sesuai dengan kebutuhan partai sebagaimana tututan zaman seperti yang ditetapkan oleh DPP. “Pergantian posisi pengurus di internal Partai Nasdem adalah hal yang biasa, sesuai dengan kebutuhan Partai. Karena itu, pihaknya mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah bergabung pada Partai Nasdem Ponorogo ini,”Ucap Syaifuddin Dimyati.

Pada era digitalisasi ini, Partai Nasdem akan terus melakukan perubahan –perubahan yang positif sehingga akan menjadi Partai yang diminati, dikenal dan di cintai oleh masyarakat. Pada Pemilukada tahun 2020 ini diharapkan Nasdem akan menjadi Partai Pemenang di Ponorogo yang kedua kalinya.” Dalam waktu dekat kami akan membentuk kepengurusan yang baru di Tingkat DPC dan DPRT,” ujarnya.

Sementara itu , Sekretaris Partai Nasdem Ponorogo Faruq Samtohana SH MM membacakan susunan kepengurusan DPD Partai Nasdem yang baru dengan memperkenalkan profil masing-masing. Sehingga mereka dapat mengenal satu sama lainya. Selain itu, pihaknya akan segera melengkapi kepengurusan di tingkat DPC dan DPRT dengan system pendataan melalui E –KTA yang saat ini perangkat dan tenaga ahlinya telah di siapkan oleh DPD Partai Nasdem Ponorogo.(Agus Zahid)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below