DPK BKPRMI Kecamatan Uluere Menggelar Pelantikan Pengurus Baru, Ini Harapan Ketuanya.

Posted by: Reply 173 Views

Foto Bersama DPD dan DPK BKPRMI Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng

KJ, Bantaeng – Senin, 12/04/2021, Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Uluere menggelar pelantikan pengurus, di Masjid Nurul Huda Loka, Desa Bonto Marannu, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng.

Pelantikan pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Uluere yang bertajuk ” Peran dan Tanggung Jawab Pemuda dalam Aspek Kehidupan Berbangsa, Bernegara dan Beragama”. Yan dimana tema tersebut, mampu untuk menumbuhkan kesadaran bahwa pemuda selalu menjadi Aikon Agen Of Change dari masa ke masa.

Saat dikonfirmasi awak media, Nasyiruddin Ketua DPK Kecamatan Uluere mengatakan, bahwa dalam kepengurusan periode yang dinahkodainya, melibatkan dari  perwakilan 6 desa yang ada di Kecamatan Uluere.

“Dipengurusan ini priode kali ini, terdiri dari perwakilan seluruh desa di Kecamatan Uluere”. Ujar Nasyiruddin.

Lebih lanjut, Nasyiruddin dalam sambutannya, berharap dipengurusan yang dinahkodainya, semua pengurus menjalin komunikasi dengan baik antar pengurus.  Hal tersebut, dilakukan untuk menjaga keharmonisan antar pengurus sehingga progres nantinya bisa tercapai dan kehadiran DPK BKPRMI di Kecamatan Uluere tidak terkesan formalitas semata.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, DPD BKPRMI Kabupaten Bantaeng dan  jajarannya, Pegawai Kantor Urusan Agama Ulere, Ketua Umum Manusia Pencinta Alam (MAPIA) dan lainnya. (Npt)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below