GANN Jombang Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dengan Membagikan Brosur Di Acara Car Free Day

Posted by: Reply 546 Views

KJ,Jombang – Gerakan Anti Narkoba Nasional, adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat yang berbasis massa GANN lahir dan bangkit dari keprihatinan dan rasa sayang orang tua terhadap anak, dimana setiap orang tua pasti menginginkan anaknya hidup sehat dan sukses di kemudian hari.

Seperti yang dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkoba Nasional Kabupaten Jombang Jawa Timur, H. Tito Kadar Isman, S.Psi., S.Pd., M.Si., C.Ht., melalui wakilnya mensosialisasikan Bahaya Narkoba di Acara Car Free Day. Di bawah koordinator Wakil ketua GANN Muhajirin, membagi-bagikan selebaran Brosur disepanjang jalan KH. Wahid Hasyim sambil bernyanyi bersama-sama. Banyak masyarakat antusias bergabung bersama pada kami pagi ini, kata muhajirin, Minggu (16/2/2020).

Sementara itu, Ketua DPC GANN Kabupaten Jombang mengatakan, sangat mengpresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota GANN, atas kerjasamanya yang sangat tinggi, saling bahu membahu sambil urunan, tenaga, pikiran serta finansial dicurahkan untuk kegiatan GANN yang fokus pada perang melawan Narkoba, ujar Tito lewat sambungan selulernya yang kebetulan masih mengikuti rakor persiapan kongres DPP GANN di Jakarta.

“Kami berharap bisa bersinergisitas dengan aparat Kepolisian, Kejaksaan untuk selalu mengawal jalannya proses hukum bagi para pelaku penyelahguna Narkotika, terutama kepada bandar narkoba yang harus di hukum seberat-beratnya,” pungkas H. Tito Kadar Isman.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below