Gerebek Tahu Diiringi Musik Patrol

Posted by: Reply 421 Views

KJ, Jombang -Telah berlangsung Gerebek Tahu diiringi dengan musik PATROL, yang dilaksanakan di lapangan Dusun Sidowaras Desa Sumber Mulyo  Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang Jawa Timur,  dengan penanggung jawab Imam Subekhi. Kamis (7/11/2019) sore.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Gerebek Tahu tersebut diantaranya, Bupati Jombang Hj. Munjidah wahab.  Kapolres Jombang yang di wakili Kapolsek Jogoroto.  Ir. Jupri Asisten 2 Kab. Jombang. Bambang Nurwijayanto Kadis Perindag Kab Jombang.  Hadi Siswaji Kadispora Kab Jombang. Nunik Hindayati.ST Camat Jogoroto.  Kapten Budi Santoso Danramil 0814 Jogoroto. Muntolib dari Dinas koperasi UMKM.  Lukman Jakim PLT Kepala Desa Sumber Mulyo. Tokoh Agama dan masyarakat Desa Sumber Mulyo.

“Imam Subekhi. Ketua Paguyuban Pengusaha Tahu Sumber Berkah dan sebagai penanggung jawab menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab atas berkenangnya hadir guna membuka  kegiatan Gerebek Tahu di Dusun Sumber Mulyo.  Acara ini merupakan kerja sama dari seluruh anggota Paguyuban Pengusaha Tahu dan seluruh masyarakat Desa Sumber Mulyo. Kami atas nama panitia sangat senang dan berterima kasih kepada Ibu Bupati.” ujar Imam Subekhi. Kamis (7/11/2019) sore.

Sementara Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab dalam sambutannya mengatakan, Gerebek Tahu ini adanya hanya di Desa Sumber Mulyo Kecamatan Jogoroto. Pemerintah Kabupaten Jombang sangat berterima kasih atas inovasi masyarakat Sumber Mulyo, Khususnya para Paguyuban Pengusaha Tahu dan panitia penyelenggara. Dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi pemicu semangat buat para pengusaha-pengusaha tahu yang ada di Kabupaten Jombang untuk lebih berkreasi dan berinovasi lagi dalam menggiatkan industri tahu.” tutur Bupati. Kamis (7/11/2019).

 

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below