Gubernur Jawa Timur Menyerahkan Izin Mendirikan Bangunan Secara Simbolis Kepada Pemilik Warung Lesehan Padang Bulan

Posted by: Reply 885 Views

KJ, Jombang — Nur Musyaroh pemilik warung lesehan  Padang Bulan bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang atas pengajuan permohonan Izin Mendirikan Bangunan telah diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Timur.

Pengajuan permohonan Izin Mendirikan Bangunan atas nama Nur Musyaroh diserahkan langsung secara simbolis oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Hj. Khofifah Indar Parawangsa, dalam acara Bulaga (Bupati Melayani Warga) di balai Desa Sukorejo, Kecamatan Perak Jombang, Rabu (19/2/2020).

Nur Musyaroh menjelaskan ke Pewarta Kabarjagad, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu telah mengeluarkan Izin Mendirikan Bangunan warung lesehan  Padang Bulan yang berlokasi di Jalan Mastrip, nomor 5, Dusun Weru, Desa Mojongapit Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang Jawa Timur, ujar pemilik warung.

“Sebagai pemilik warung, saya mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang terkait penerbitan izin Mendirikan Bangunan yang telah membantu melayani dengan sepenuh hati. Dengan memiliki Perizinan, kedepannya warung lesehan Padang Bulan ingin lebih maju karena telah memiliki legalitas yang sah dari Pemerintah,” tutur Nur Musyaroh.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below