Guna Memastikan Pelayanan Terbaik, Bupati Jombang Ngantor Di DPM Dan PTSP

Posted by: Reply 428 Views

KJ, Jombang – Secara Periodik Bupati Jombang Jawa Timur Ngantor di DPM dan PTSP Guna memastikan bahwa pelayanan terbaik telah diberikan kepada masyarakat, Senin (9/3/2020) pagi.

Hj. Mundjidah Wahab melakukan terobosan untuk berkantor di masing – masing OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Secara periodik Bupati Jombang akan bergantian ngantor di salah satu OPD. Seperti yang dilakukan di Dinas Penanaman dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) pada Senin pagi.

Bupati Jombang ngantor di Dinas dengan tujuan selain ingin lebih mendekatkan dengan karyawan – karyawati Pemkab Jombang, juga ingin memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, termasuk ingin mendengar langsung keluhan juga saran dari para pengguna layanan.

“Tidak hanya terobosan Bulaga (Bupati Melayani Warga) yang jemput bola memberikan layanan ke Desa – Desa, akan tetapi kita juga melihat pelayanan di kantor pusat,” ujarnya

Bupati didampingi Sekda, Kepala Dinas PMPTSP dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Jombang. Tidak hanya itu, apabila masyarakat ingin bertemu dengan Bupati, juga diarahkan ke Dinas tersebut.

“Saya ingin memantau lebih dekat kinerja di beberapa OPD, termasuk Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Saya berharap agar kinerja para staf yang sudah baik terus di tingkatkan sehingga bisa meningkatkan percepatan perijinan dan memuaskan pengguna layanan,” pungkas Bupati Jombang.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below