Gus Sentot Kukuhkan Pengurus Pemuda Pancasila Dan Srikandi Kecamatan Jogoroto Jombang

Posted by: Reply 974 Views

KJ,Jombang – Silaturahmi dan Pengukuhan Pengurus Pemuda Pancasila dan Srikandi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Jogoroto. Pengukuhan dilaksanakan di Balai Desa Mayangan Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang Jawa Timur, Sabtu (22/2/2020) malam.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang dan dihadiri Majelis Pengurus Wilayah (MPW) PP Jawa Timur, Sekretaris DPC PP Jombang, Pengurus PAC, para Srikandi (Pengurus/anggota perempuan) PP se-Kecamatan Jogoroto dan sekitarnya.

Dalam ucapannya, Syarif Hidayatullah biasa disapa Gus Sentot mengatakan, Pancasila … Abadi. Pancasila … Abadi. NKRI .. Harga Mati “Organisasi Pemuda Pancasila bersifat Nasional, dengan struktur kepengurusan jelas. Keanggotaan PP tidak terbatas pada kalangan tertentu, tetapi dari unsur mana saja boleh masuk. Anggota PP lintas partai, lintas agama, lintas profesi, lintas daerah, lintas usia. PP butuh kader yang mau berinteraksi sosial. Fokus aktifitas PP adalah kemanusiaan, membantu orang kecil yang mengalami kesusahan,” ujar Ketua Umum PP Jombang.

Masih. Diharapkan kepada Srikandi-srikandi agar tetap eksis pada kegiatan Baksos (Bakti Sosial), membantu bilamana ada saudara kita yang mendapatkan musibah. Bagi warga yang punya hajatan Pemuda Pancasila siap membantu dengan memfasilitasi kendaraan, pengobatan gratis, dan juga setiap kecamatan harus punya koperasi Pemuda Pancasila. PP butuh kader yang jiwa sosialnya tinggi serta memiliki kemauan untuk membesarkan Pemuda Pancasila. Kami juga tetap berkomitmen membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang Demi Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing,” pungkas Gus Sentot.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below