Hari ke 9 Nasdem Peduli, Ribuan Makanan Siap Saji Telah Terdistribusikan Kepada Warga Isoman

Posted by: Reply 124 Views

Perugas dari kader Nasdem saat mengantarkan makanan siap saji kepada warga Isoma di wilayah Kecamatan Balong

KJ, Program “Nasdem Peduli” Minggu 1 Agustus 2021 memasuki hari yang ke 9, sejak di Lounching 24 Juli lalu oleh Plt Ketua DPD Partai Nasdem Drs H Ipong Muchlissoni, di Kantor DPD Nasdem Ponorogo Jalan Batoro Katong No 145 Ponorogo.

Dihari ke 9 ini pendistribusian Makanan Siap Saji Kepada Warga Isoman, utamanya di Ponorogo dan sekitarnya masih berlangsung meski nominalnya sudah berkurang. Pasalnya, selain masa jangka waktu Isoman bagi pasien covid sudah banyak yang selesai. Program Nasdem Peduli dihari ke 9 ini juga menunya disesuaikan dengan kebutuhan di daerahnya masing masing.

Menurut Penuturan Yuni Prasetyowati Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPD Partai Nasdem Ponorogo menuturkan, bahwa Progarm Nasdem Peduli di wilayah Kecamatan Balong yang menjadi tanggung jawabnya, masih terus berlanjut. Para Kader masih semangat melaksanakan program Peduli Nasdem di hari ke 9, antusias masyarakat pun sangat baik.” Program Peduli Nasdem di sini (wilayah kec Balong,red) masih terus berlanjut hingga 10 hari (besuk,red) para kader masih semangat, masyarakatnya pun sangat antusias,” terang Yuni.

 

Saat melakukan persiapan penataan menu makanan siap saji Nasdem Peduli di wilayah Kecamatan Kauman

Ditempat terpisah Ketua Garnita DPD Partai Nasdem Ponorogo Sri Hariani juga menyampaikan, bahwa Program Nasdem Peduli di Dapil 6 hari ini memasuki hari yang ke 9. Kali ini bantuan makanan siap saji diberikan secara selektif, dengan kata lain diberikan kepada mereka yang belum pernah menerima atau mereka baru menerima beberapa hari saja.” Di Dapil 6 ini kita lanjutkan memasuki hari yang ke 9, fokusnya dibeberapa desa yang sangat membutuhkan,” terang Sri Haryani.

Senada dengan itu Waka Bidang Pengembangan Organisai DPD Partai Nasdem DPD Sulastri menyampaikan bahwa Nasdem Peduli di Dapilnya pada hari ke 9 ini juga masih berlanjut. Namun difokuskan kepada masyarakat di Desa Caluk Kecamatan Slahung.

Semangat para Kader Nasdem dibawah kepemimpinan Plt Ketua DPD Nasdem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni ini luar biasa, mereka rela berbuat sosial kepada masyarakat dengan ikhlas.

Sebelumnya selaku Plt Ketua DPD Nasdem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni menyampaikan apresiasinya kepada para kader yang telah melaksanakan program tersebut secara ikhlas. Hal ini menjadi ciri khas Partai Nasdem, pengabdian kepada masyarakat dengan ikhlas akan mendapatkan kebaikan dari Allah SWT.

“Maturnuwun dan salut atas rencana melanjutkan program sampe hari ke 10 (besuk,red) kerja sosial yang ikhlas begini yang menjadi ciri Nasdem. Pengabdian kepada masyarakat dengan ikhlas begini yang Insha Allah akan membawa kebaikan, maturnuwun,” ucapnya. ( AZ)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below