HUT BRI Cabang Jombang Ke – 124

Posted by: Reply 461 Views

KJ, Jombang — Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bank Rakyat Indonesia ke – 124 yang jatuh pada tanggal 16 Desember 2019, BRI melakukan berbagai rangkaian kegiatan termasuk Donor Darah yang dilaksanakan di lantai 3, BRI Cabang Jombang, Jalan KH. Wahid Hasyim, Nomor 116, Kepatihan Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang Jawa Timur. Jum’at (15/11/2019).

Pimpinan BRI Cabang Jombang Ibu Nurrohmi Handayani dalam wawancaranya ke pewarta kabarjagad menjelaskan, dalam kegiatan Donor Darah ini, ada 124 peserta, BRI, agen BRI, mitra BRI dan  masyarakat umum. Beberapa rangkaian kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat salah satunya Donor Darah. Karena dengan Donor Darah ini, kita bisa membantu kebutuhan masyarakat dalam memenuhi darah. 

Kami juga telah membagikan sebanyak 3.000 (tiga ribu) paket Sembako kepada masyarakat umum di Kabupaten Jombang. Dan kemarin pada hari Rabu tanggal 13 November, kami juga berkunjung ke Dusun Gitri, Desa Katemas, Kecamatan Kudu sekedar ingin berbagi guna untuk meringankan beban kepada keluarga Bapak Suparman dan Ibu Ngarman yang mempunyai anak bernama Edi Susanto terkena penyakit Polio ( Lumpuh) total sejak lahir.” ujar Pimpinan Cabang BRI Jombang Nurrohmi Handayani. Jum’at (15/11/2019).

Terpisah dengan itu, pendonor Muhamat Syaiful Aries Jurnalis memoexpos.co saat wawancara mengatakan, Donor Darah itu tidak sakit, manfaat dari Donor Darah sangat banyak, selain bisa cek Darah secara gratis, kita juga bisa membantu sesama. ujarnya singkat.

Sebelum melakukan Donor Darah, Doa bersama dengan seluruh Karyawan BRI, dengan setulus hati, agar BRI tetap kuat, maju terus ikut membangun perekonomian Bangsa dan Negara dan diberikan Kesehatan bagi Pekerjanya. Dan pemimpinnya diharapkan tetap Istiqomah dalam memegang amanah kepercayaan ini. 

Setelah Donor Darah dilakukan, para peserta mendapatkan Tas Cantik dan Snack dari Bank Rakyat Indonesia “I Love BRI” Semoga BRI tetap konsisten membantu rakyat kecil melalui UMKM nya sehingga mereka bisa maju membangun usahanya dalam mengsejahterakan keluarga.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below