HUT BRI Ke – 124 Dan HUT Postel Ke – 74 Adakan Bhakti Sosial

Posted by: Reply 116 Views

KJ, Jombang – HUT BRI (Hari Ulang Tahun)  Bank Rakyat Indonesia ke-124 dan Postel (Pos dan Telekomunikasi) ke-74 yang dirangkaikan dengan kegiatan Bhakti Sosial di Dusun Gitri Desa Katemas Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang Jawa Timur. Rabu (13/11/2019) Siang.

Edi Susanto yang lahir pada tanggal 8 September 1994, anak pasangan suami istri dari Bapak Suparman dan Ibu Ngarman. Edi Susanto yang bertempat tinggal di Dusun Gitri, Desa Katemas, Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang ini, telah mengalami kelumpuhan total sejak lahir, dan diketahui bersama bahwa beberapa waktu yang lalu Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid, S.H, mendatangi Edi Susanto yang sekedar ingin berbagi guna meringankan beban kepada sesama dengan membantu Kursi Roda serta Sembako. 

Sebagaimana yang dikatakan oleh Pimpinan Kantor Pos Kabupaten Jombang Heri Budiyono ke Pewarta kabarjagad, kegiatan Ini merupakan rangkaian HUT (Hari Ulang Tahun) kita yang ke-74 Pos dan Telekomunikasi yang diperingati bulan kemarin pada tanggal 27 September 2019. Yang mana pula kemarin kami mendapatkan informasi dari Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid, S.H, sehingga ini selaras dengan tujuan kita untuk sedikit membantu guna meringankan beban kepada keluarga Bapak Suparman dan Ibu Ngarman yang kebetulan memiliki anak laki-laki yang bernama Edi Susanto yang mengalami Kelumpuhan sejak lahir.” ungkapnya

Sementara Pimpinan Cabang BRI Kabupaten Jombang Ibu Nurrohmi Handayani dalam wawancaranya mengatakan, dengan memperingati Hari Ulang Tahun BRI yang ke-124, yang jatuh pada tanggal 16 Desember 2019, kami melakukan beberapa rangkaian kegiatan Baksos (Bhakti Sosial) yang salah satunya adalah Donor Darah dan kami lakukan juga ke Panti, maupun bagi orang-orang yang membutuhkan. ujarnya

“Secara periodik di tahun 2019 ini, ada 3000 (tiga ribu) Paket Sembako yang kami bagikan kepada masyarakat Jombang. Termasuk Denanyar dan ada juga di Tambakberas. Untuk HUT kali ini, kita lakukan Dobor Darah pada hari Jum’at besok tanggal 15 November yang bertempat di Kantor Cabang BRI Jombang, lantai 3, yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Dihimbau kepada masyarakat umum Kabupaten Jombang yang berkenang untuk melakukan Donor Darah, silahkan datang di kantor BRI Cabang Jombang.”  ucap Pimpinan Cabang BRI Jombang Nurrohmi Handayani.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below