HUT BRI Ke-124, Nyata Berinovasi Untuk Indonesia Brilian

Posted by: Reply 347 Views

KJ, Jombang — Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Cabang Jombang memperingati Hari Ulang Tahunnya ke -124 tahun 2019. Upacara peringatan ini dipimpin langsung Pimpinan  Cabang BRI Jombang Nurohmi Handayani, S.E, yang diselenggarakan dihalaman BRI Cabang Jombang, Senin (16/12/2019) pagi.

“HUT BRI ke-124 adalah Nyata Berinovasi untuk Indonesia Brilian, itulah tema dari Hari Ulang Tahun BRI tahun 2019 ini.”

Pimpinan Cabang BRI Kabupaten Jombang,  Nurohmi Handayani dalam sambutannya  mengatakan, dengan peringatan HUT BRI ke-124 tahun 2019, tentang pencapaian bisnis mikro dan tentang pencapaian laba sampai dengan bulan November 2019, sebesar 176,763 Milyar, atau 100,43℅ dari target RKA (Rencana Kerja Anggaran) dengan pertumbuhan sebesar 18,877 Milyar, atau 11,96℅ secara Year on year.

Masih Nurohmi. Meskipun dalam kondisi ekonomi yang cukup berat tahun ini, aset total bisnis mikro Kantor Cabang masih mampu tumbuh sebesar 204,4 Milyar atau 7,45 ℅ secara Year to date mencapai posisi 2,947 Triliun yang terdiri dari pinjaman tumbuh 9,7℅ dan simpanan tumbuh 5,36℅, ujarnya.

Lanjut. Setiap tahun manajemen BRI memberikan reward kepada karyawan BRI yang berprestasi, mulai dari Mantri Kupedes terbaik, Mantri KUR (Kredit Usaha Rakyat) terbaik, Unit kerja terbaik dan Unit kerja terbersih. Rewardnya berupa, 1 Unit sepeda motor Mio, emas 5 gram dan 5 Brizii. Untuk Ranking kerja terbaik, BRI Unit Kabuh, Unit Tapen, dan Unit Mojowarno. Mantri Kupedes terbaik Diana Rahmawati, Akhmad Rifai, dan untuk Peningkatan terbaik diberikan kepada Eva Yuniasih serta Mantri KUR terbaik Awangga Wahyu Prasetyo, Hanifah Kartikawati, dan Miftahul Muslich, “Nurohmi berharap BRI kedepannya semakin baik, maju, berkembang dan BRI Cabang Jombang menjadi juara,” pungkasnya

BRI juga memberikan santunan berupa sembako kepada masyarakat tidak mampu sebanyak 124 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Jombang yang didampingi perwakilan dari Kodim 0814 Jombang.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below