Inilah Cerita Calkades Barongsawahan Kecamatan Bandar Kedungmulyo Jombang

Posted by: Reply 924 Views

KJ, Jombang – Kabupaten Jombang ada 286 Desa yang ikut dalam Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak tahun 2019. Dari 286 Desa yang ikut dalam Pilkades serentak ini, semuanya berjalan dengan Aman , Tertib dan Sejuk. Seperti Pikades di Desa Barongsawahan Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang Jawa Timur, yang mana pada waktu Pilkades dilaksanakan pada tanggal 4 November 2019 baru-baru ini, ada 2 (dua ) Calon Kepala Desa diantaranya. Nomor urut 1. Bambang Cipto Wijaya. Nomor urut 2. Imam Kanapi.

Diketahui bersama bahwa yang keluar sebagai pemenang yaitu, Nomor urut 2. Imam Kanapi, dengan perolehan suara sah terbanyak 1.366. Nomor urut 1. Bambang Cipto Wijaya dengan perolehan sebanyak 1.025 suara sah. Bambang Cipto Wijaya, Calon Kepala Desa dengan Nomor urut 1 yang gagal memenangkan pertarungan Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 yang tepatnya di Desa Barongsawahan Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang.

Bambang Cipto Wijaya dalam wawancaranya ke pewarta Kabarjagad di rumah kediaman saudaranya menceritakan, saya pribadi sebagai Calon Kepala Desa dari Dusun Barong, Desa Barongsawahan, Siap dan ikhlas serta akan mengawal dan mensupport Pemerintahan Desa yang terpilih dan saya sudah memberi komando kepada semua relawan dan Tim saya untuk tidak anarkis dan sopan serta santun. Saya hanya orang biasa yang bercita-cita untuk membangun Desa saya dengan segala apa yang sudah saya dapatkan dari pengalaman saya. Saya juga akan terus mengawal Pemerintahan ini demi kepentingan bersama dan untuk kemajuan Desa yang kita cintai ini.

Jauh-jauh hari sebelum pendaftaran Calon Kepala Desa, saya memang sudah siap kalah dan siap menang. Karena memang dalam pertarungan ada yang kalah dan ada yang menang. Saya hanya bisa berharap kepada Kepala Desa yang terpilih agar supaya bisa mewarnai dengan kesejukan, kedamaian demi terciptanya Desa yang mandiri, dan bisa membawa masyarakat Desa Barongsawahan ke arah yang lebih baik lagi. Saya pribadi juga tidak ada rasa penyesalan dalam pencalonan ini. Apa yang Tuhan telah gariskan ke saya, saya selalu menikmatinya.” kata Bambang Cipto Wijaya. Rabu (6/11/2019) pagi.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below