Jenguk Supriyadi Yang Sedang Sakit, Bupati Lebih Percaya Berita dari Wartawan dan Media Resmi

Posted by: Reply 494 Views

KJ, Ponorogo – Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni Selasa pagi, 11 Februari 2020, menjenguk salah satu wartawan senior di Ponorogo Supriyadi yang kini sedang mengalami sakit. Kedatangan Bupati beserta Ketua DPRD Sunarto Spd, Sekda Agus Pramono dan sejumlah pejabat dari OPD,  yang sebelumnya mengikuti kegiatan bupati jama’ah subuh dan gowes di wilayah Kecamatan  Sawoo.

Bupati mendoakan agar Supriyadi diberikan kesembuhan pleh Allah  sehingga dapat melakukan aktivitas seperti biasa. “Pak Pri ini termasuk wartawan senior di Ponorogo dan secara pribadi dekat dengan saya, karena dulu sama sama di SMA 1 Ponorogo, hanya beda angkatan sedikit,” terang bupati.

Kedatangan Bupati beserta rombongan di kediaman Supriyadi Jalan Barong Ponorogo ini,  sekaligus dalam rangka ikut menyemarakkan HPN Kabupaten Ponorogo. Orang nomor satu di Pemkab Ponorogo itu mengucapkan selamat hari Pers dengan harapan agar insan pers lebih kompak, profesional dan proporsianal sehingga kesejahteraan dan barokahnya lebih meningkat.” Selamat hari pers, semoga bertambah barokah,” ucap Bupati Ipong.

Bupati menambahkan, pihaknya lebih mempercayai berita berita yang disampaikan oleh rekan rekan wartawan dibanding dengan berita yang beredar di media sosial. Karena itu, wartawan diminta proporsional dan profesional menyajikan berita berdasarkan fakta dan akurat sehingga semakin di percaya oleh masyarakat. ” Terus terang saya lebih percaya dengan berita dan informasi yang disampaikan oleh wartawan wartawan resmi ini (sambil menunjuk beberapa wartawan yang mewawancarainya,red) ketimbang kabar yang di share di media sosial, saya sering membuka media media yang mainstream (yang resmi,red) sebagai penyeimbang. Terus terang saya lebih percaya ini,” imbuh Bupati Ipong. (Agus Zahid)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below