Kajari Baru Siap Menjalin Kerjasama Dan Bersinergi Dengan Pemerintah Kabupaten Jombang

Posted by: Reply 275 Views

KJ, Jombang — Kejaksaan Negeri dan Pemerintah Kabupaten Jombang menggelar pisah sambut Kajari dari Syafiruddin, S.H., M.H kepada Kajari baru Yulius Sigit Kristanto, S.H., M.H, yang sudah dilantik oleh Kajati Jawa Timur, di Surabaya dan dilanjutkan pisah sambut di ruang Bung Tomo Pemerintah Kabupaten Jombang. Kamis (16/1/2020) malam.

Hadir pada acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Kajari lama, Kajari baru, para Kasi dan staf Kejari, Sekda, Kepala OPD, Pimpinan DPRD Jombang, Camat dan undangan lainnya.

Syafiruddin, mengemban tugas baru di Kejaksaan tinggi Papua Barat sebagai Asisten Pidana Khusus (Aspidsus). Sedangkan Yulius Sigit Kristanto, sebelumnya bertugas di Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai Kajari.

Syafiruddin, menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Jombang karena selama ini telah bersahabat dengan kami dan pada kesempatan kali ini saya mohon pamit kepada semuanya, saya juga mohon maaf mungkin selama di Jombang ada sikap saya yang kurang berkenan, katanya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Jombang yang baru, Yulius Sigit Kristanto, S.H., M.H mengatakan, pada kesempatan ini semoga saya bisa diterima sebagai warga baru Jombang, semoga saya bisa mengikuti adat istiadat dan Tata Krama disini dan saya mohon, kiranya saya didukung seperti saat mendukung Bapak Syafiruddin dulu, ungkapnya.

Saya sebagai Kajari yang baru, akan menjalin kerjasama dan meningkatkan kerjasama yang baik dengan Bupati dan Wakil Bupati Jombang serta SKPD atau OPD yang ada di di Kabupaten Jombang. Kami juga akan selalu dan senantiasa mendukung kinerja Pemerintah DaerahKabupaten Jombang dan berbuat yang terbaik bagi teman-teman dan masyarakat yang ada di Kabupaten Jombang, tuturnya.

Sedangkan Bupati Jombang yang didampingi Wakil Bupati Jombang dalam amanatnya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Syafiruddin, yang telah mengabdi dan bertugas di Kabupaten Jombang. Dan sekarang naik Jabatan sebagai Aspidsus di Kejaksaan tinggi Provinsi Papua Barat. Semoga di tempat yang baru di beri keberhasilan dan keberkahan oleh Allah SWT, ucapnya.

Kepada Bapak Yulius Sigit Kristanto, Kajari Jombang yang baru, saya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Jombang, kedepan kita akan senantiasa menjalin kerjasama yang baik, dan saya akan mendukung sepenuhnya kepada Kajari sehingga bisa mewujudkan Kabupaten Jombang yang berkarakter dan berdaya saing, pungkas Bupati.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Sekda, dan pimpinan DPRD Jombang, Forkopimda Kabupaten Jombang kepada Syafiruddin, yang akan bertugas di Papua Barat.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below