Kapolres dan Sejumlah Insan Pers Jenguk Salah Satu Wartawan Senior di Ponorogo Supriyadi

Posted by: Reply 376 Views

KJ, Ponorogo –  Masih merupakan rangkaian  Hari Pers Nasional (HPN) Kabupaten Ponorogo tahun 2020. Senin 10 Februari 2020., Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto beserta sejumlah wartawan mengunjungi kediaman salah satu  Wartawan Senior Ponorogo Supriyadi di kediamanya Jalan Barong Ponorogo, yang sedang sakit.

Kapolres berharap agar Supriyadi bisa segera sembuh sehingga dapat melakukan aktivitas sebagai mana biasanya. “Semoga lekas sembuh dan bisa menjalankkan aktivitas seperti biasanya (melakukan tugas jurnalistik,red)” ucap  Kapolres dihadapan keluarganya.

Kapolres mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat hari pers semoga pers semakin solid dan tetap bisa menjalin kerjasama dengan baik. Karena itu, pihaknya meluangkan waktu untuk menjenguk wartawan senior Supriyadi yang kini sedang sakit.

“Dalam rangka hari pers ini kita ikut mengucapkan selamat, karena itu kita menjenguk salah satu wartawan senior (Supriyadi,red) yang kini sedang sakit , semoga diberikan kesembuhan bisa beraktifitas kembali,” pungkas Kapolres.

Usai menjenguk Supriyadi, Ketua HPN Kabupaten Ponorogo Nanang Rianto S,Sos dan sejumlah wartawan, beserta pejabat terkait dari Kominfo melanjutkan  kegiatanya dengan bersilaturahmi kepada keluarga jurnalistik di Desa Tranjang, Kecamatan Siman, dan keluarga jurnalistik di Desa Ngilo-ilo  Kecamatan Slahung.

“Ini merupakan rangkaian HPN di Ponorogo, kegiatan kali ini intinya kita bersilaturahmi ke keluarga Almarhum M Zainudin yang beralamat di Desa Tranjang, dan keluarga Almarhum Sunardi di Desa Ngilo-ngilo, keduanya adalah keluarga jurnalistik.” terang Ketua HPN Kabupaten Ponorogo Nanang Rianto S,Sos. (Agus  Zahid)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below