Kapolres Jombang Beri Kejutan Pada Anggotanya

Posted by: Reply 183 Views

KJ, Jombang – Kabag Sumda Kompol H. Sunardi, S.H., M.H. Pimpin Apel Pagi yang dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres Jombang. Kabag Sumda dalam sambutannya mengatakan, pagi ini berbeda dengan pagi-pagi yang sebelumnya, kita lihat bersama didepan kita ada 82 Kado. Kegiatan ini merupakan Ulang Tahun dan sudah menjadi tradisi yang akan disampaikan kepada kita semua oleh Kapolres Jombang yang merupakan perhatian yang sangat luar biasa dari beliau, yang mana di tengah-tengah kesibukan beliau, beliau masih memikirkan Ulang Tahun (Ultah) anak buahnya. 

Oleh karena itu, marilah kita meningkatkan kinerja kita, agar perhatian pimpinan kepada kita tidak sia-sia. Perhatian Bapak Kapolres bukan hanya Ulang Tahun saja, tetapi Bapak Kapolres berencana akan memberikan dan mengantar Umrah untuk kita semua, yang Insya Allah nantinya akan dilaksanakan secara bergilir. Ada 2 (dua) anggota secara berturut-turut yang akan di Umrah kan beliau, yang satu akan di undi secara acak, dan yang khusus lagi dari Bhabinkamtibmas. Kita wajib bersyukur mempunyai pimpinan yang sangat perhatian kepada anggota. Oleh karenanya saya harapkan mari kita bersama-sama mendukung kinerja beliau, agar Polres Jombang semakin maju dan semakin mapan.” ungkap Kabag Sumda Polres Jombang Kompol H. Sunardi, S.H., M.H. Jum’at (8/11/2019) pagi.

Setelah apel Pagi dilaksanakan, dilanjutkan dengan olahraga senam bersama dengan Kapolres Jombang AKBP Bobby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H, Ibu Bhayangkari Cabang Jombang, para Kapolsek, para Kasat, dan seluruh jajaran Polres Kabupaten Jombang.

Kapolres Jombang memberikan kejutan kepada para anggota yang berulang tahun di bulan November, diantaranya dengan memotong kue Ultah dan memberikan hadiah kepada 82 orang anggota Polres Jombang. Ada sepeda gunung serta Door prize menarik lainnya. Door prize ini diberikan kepada anggota Polres Jombang yang kebetulan lahir pada bulan November.

Salah satu anggota Polres Jombang, Bripka Achmad Harisudin, S.Sos, dari Sat Intel yang berulang tahun ke-36, merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Jombang, karena telah merayakan ulang tahunnya. Ini Surprise bagi kami, tuturnya.

“Kapolres Jombang mengatakan, dengan perayaan ulang tahun ke-82 orang anggota Polres Jombang yang lahir di bulan November,  merupakan bentuk kesetiakawanannya, anggota Polres Jombang merupakan kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Semoga yang lagi berulang tahun di bulan November ini, semoga tambah sukses kedepannya. Saya sebagai Kapolres juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada 82 anggota Polres Jombang.” pungkas Kapolres Jombang AKBP Bobby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below