Kapolres Jombang Silahturami Kamtibmas Pilkades

Posted by: Reply 175 Views

KJ, Jombang – Kapolres Jombang AKBP Bobby Pa’ludin, S.I.K., M.H. Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Harkamtibmas Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak Kabupaten Jombang tanggal 4 November 2019.

Silaturahmi kali ini, Kapolres Jombang AKBP Bobby Pa’ludin, S.I.K., M.H mendatangi Pondok Pesantren Tanfidil Qur’an Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Senin siang kemarin tanggal 14 Oktober 2019, pukul 11.00 WIB.

Bobby Pa’ludin Tambunan, bersama rombongan  diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Kiyai Haji Masduqi Abdurohman, yang diiringi dengan Shalawat Tola’al Badru. Dalam arahan Kapolres. Kegiatan FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) ini sangat penting, saya sebelumnya sebagai Kapolres Bangkalan, dan di Bangkalan tidak ada forum seperti ini. Masyarakat Jombang yang guyub,  mempunyai visi dan komitmen yang sama untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Saya juga memohon dukungan kepada Pimpinan Pondok Pesantren agar Jombang bisa kondusif,  dan tujuan Jombang Berkarakter dan berdaya saing terwujud.(14/10/2019).

Bobby Pa’ludin juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Baru di Jombang, kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus minta do’a agar dalam memimpin Polres Jombang dalam keadaan aman dan kondusif. Apalagi dalam waktu dekat ini juga akan diadakan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Jombang. Semoga dapat berjalan dengan situasi aman dan sejuk. Jombang adalah Kota Santri, dimana banyak para Ulama dan Kiyai di wilayah Jombang.

Hubungan Ulama dan Umaroh tidak dapat dipisahkan, Kapolres berharap masukan dari Kiyai dalam permasalahan yang ada di wilayah, dimana Kiyai menjadi panutan masyarakat, sering menerima keluhan permasalahan dari masyarakat, Kapolres akan menerima dengan baik segala masukan dari Kiyai.

Selanjutnya mantan Kapolres Bangkalan ini beserta Rombongan, meminta kepada Kyai agar kiranya dapat diberi amalan yang baik, agar dalam pelaksanaan tugas dapat memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Jombang, yaitu terciptanya situasi aman dan kondusif.” ujar  Kapolres Jombang AKBP Bobby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.(agus)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below