Kapolres Jombang Silaturahmi Ke Asrama Papua Stikes

Posted by: Reply 93 Views

KJ, Jombang – Kapolres Jombang AKBP Bobby Pa’ludin, S.I.K., MH. Kemarin sore, Senin (14/10), sekitar pukul 16.30 WIB, dengan giat berkunjung ke Asrama Papua STIKES (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan) Husada Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. Selasa (15/10/2019).

Perlu diketahui, yang mana sebelumnya dan di hari yang sama pada Senin kemarin, Kapolres bersama rombongan Silaturahmi Kamtibmas di Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso Peterongan Jombang Jam 09.25 WIB. Silaturahmi ke Pengasuh Pondok Tanfidil Qur’an Kecamatan Perak Jombang Jam 11.00 WIB. Silaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Kiyai Haji Sholahudin Wahid, Jam 12.00 WIB. Silaturahmi ke Asrama  Mahasiswa Papua STIKES Jam 16.30 WIB.

Rombongan Kapolres ini diterima oleh Ketua Gilbert Saranmual dan Natalia Musake bersama 35 Mahasiswa lainnya yang berasal dari Papua di Aula Asrama Papua, Jalan Veteran Muncar Jombang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Jombang AKBP Bobby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. Dalam sambutan singkatnya memperkenalkan diri kepada Mahasiswa Papua yang berjumlah 35 orang.

“ Saya sebagai Kapolres Jombang yang baru berdinas sekitar Tiga Minggu ini, mengajak kepada teman-teman Mahasiswa, mari kita sama-sama bersinergi menciptakan situasi keamanan Kabupaten Jombang yang kondusif. Agar diciptakan Silaturahmi, saran masukan kepada Polres Jombang,” ujar Kapolres.

Sementara sambutan dari perwakilan Mahasiswa Papua, Natalia Musake, ucapan terimakasihnya atas waktu yang diberikan. “PAPEDA” adalah singkatan dari (Papua Penuh Damai), sehingga dapat terlaksana kegiatan ini.

“ Terimakasih atas perhatian Bapak Kapolres untuk mendatangi undangan makan Papeda, kita punya komunitas Papua Maluku Timor apabila ada kegiatan mohon diberikan kemudahan,” ujarnya

Hery Paulus, “terimakasihnya atas penghargaan Bapak Kapolres bersedia mendatangi acara tersebut, memohon bantuan dipermudahkan pembuatan SIM untuk mahasiswa. Sering di adakan pertemuan rutin antar Polres Jombang dengan mahasiswa. Kita beda tapi satu dalam NKRI,”imbuh  Hery.(agus).

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below