Kepo Dengan Bendera Saskia, Bapelitbangda Maros Studi Komparatif Ke Bantaeng. 

Posted by: Reply 181 Views

KJ, Bantaeng – Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Maros melakukan kunjungan studi komparatif ke Kantor Bappeda Kabupaten Bantaeng selama dua hari

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Ibu Riesa Meylani, Sekretaris Bappeda Bantaeng beserta jajarannya sekitar pukul 02.00 Wita. Kamis, (24/06/2021).

Dalam kesempatan itu, H. Iwan Setiawan selaku inovator Bendera Saskia memaparkan keberhasilan Bendera Saskia dalam meraih penghargaan di tingkat nasional.

“Kami tidak pernah mengira Bendera Saskia akan meraih penghargaan karna tujuan utama kami bukan pada penghargaan, melainkan perbaikan layanan publik, khususnya di sektor kesehatan,” tuturnya.

H. Ikbal Najamuddin, Kepala Bidang Sosial Pemerintahan Balitbangda Kabupaten Maros mengatakan, untuk mendukung pelaksanaan tugas dan Kelitbangan dalam menunjang daya saing inovasi daerah maka kami melakukan studi komparatif ke Kabupaten Bantaeng.

“Kami ingin melihat langsung seperti apa dampak inovasi Bendera Saskia sehingga mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat,” ujarnya.

Sekretaris Bappeda Bantaeng, Riesa Meylani, menyampaikan terima kasih telah menjadikan Kabupaten Bantaeng sebagai lokus studi komparatif.

“Terima kasih telah memilih Kabupaten Bantaeng sebagai tempat untuk belajar bersama,” kata dia.

Dia juga mengatakan, lahirnya inovasi-inovasi di Kabupaten Bantaeng tidak terlepas dari kontribusi dan kolaborasi semua pihak. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya tenaga ahli dan tim pendamping inovasi yang bekerja ekstra dalam mendapingi inovasi yang ada di Kabupaten Bantaeng.

“Melalui Bappeda Bantaeng, kami terus berupaya mendukung lahirnya inovasi sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik,” tambahnya. (Ahmad Ismail)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below