Ketua Osis SMA/SMK Se-Kabupaten Jombang,Silahturahmi Dengan Forkopimda

Posted by: Reply 204 Views

KJ, Jombang – Polda Jawa Timur gelar silaturahmi Forkopimda dengan ketua OSIS SMA/SMK se-Jawa Timur. Kegiatan deklarasi ini digelar di lapangan Mapolda Jatim. Rabu 16 Oktober 2019.

Ketua OSIS se-kabupaten Jombang ikut ambil bagian dalam silaturahmi dengan Forkopimda di Mapolda Jawa Timur. Pada giat ini, para pelajar Kabupaten Jombang melakukan publikasi pernyataan menolak radikalisme dan anarkisme .

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan. Forkopimda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan. Berharap para pelajar menolak segala bentuk anarkisme, karena dapat membahayakan masa depan individu atau bangsa, sekaligus di harapan banyak ada pemimpin bangsa yang berasal dari Jawa Timur.

Ini juga terkait adanya isu bahwa pelajar yang ikut demo maupun kenakalan remaja lainnya. Baru kali ini kami dari Jawa Timur mengumpulkan seluruh ketua OSIS, yang didampingi pembimbing dan kepala dinas masing masing hadir hari ini, juga mendapatkan pembekalan dari Gubernur, Kiyai, juga dari para pejabat,” ujar Kapolda Jawa Timur.

Kegiatan ini dibubuhi dengan tanda tangan dari perwakilan siswa-siswi, oleh ketua SMA/SMK Jawa Timur, dan foto bersama, sebagai bentuk generasi muda produk anak bangsa yang merupakan tonggak bangsa, sejak dini perlu dibentuk karakternya, komitmen mengumpulkan ribuan pelajar SMA/SMK sekaligus deklarasi tolak anarkis. #SDM Unggul Indonesia Maju # Jogo Jawa Timur. “Kita wujudkan hal itu agar Jawa Timur tetap kondusif.”(agus).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below