Membakar Sampah Menyebabkan Dua Kios Habis Terbakar

Posted by: Reply 106 Views

KJ,Jateng – Kamis siang sekitar pukul 12.30 (3/10/2019) dua kios di JL.Moh Yamin Kudaile ,Kecamatan Slawi ,Kabupaten Tegal ludes terbakar diamuk sijago merah.

Menurut informasi yang didapat pewarta Kabar Jagat dilokasi kejadian ,kebakaran yg menghanguskan kios buah milik Kuningsih (45) warga Dukuh Jamblang, Dukuh Wringin slawi, Kios tambal ban milik Edi Warsito (67) Warga Kelurahan Pakembaran Slawi Kabupaten Tegal tersebut.

Berawal dari pembakaran sampah sekitar pukul 10.00 wib oleh pemilik Toko sepeda Khanif,yang bersebelahan dengan kedua Kios yg terbakar tersebut ,Munawar Shorikhi (65), Munawar membakar sampah dibelakang kiosnya api membesar membakar rumput kering kearah timur ,munawar mengaku sudah berusaha memadamkan api agar tidak meluas. Ketika Munawar dipanggil ada yg hendak membeli sepeda ,dia kembali kekios karena merasa api disebelah timur sudah padam.

Namun sekitar pukul 12.30 wib dia mendapati api berkobar membakar kios buah dan kios tambal ban yg bersebelahan dengan kios miliknya tersebut.

Tiga unit Mobil Damkar dari Kantor Damkar Kabupaten Tegal, dibantu juga oleh relawan BPBD dan relawan PMI Kabupaten Tegal, serta dari unit Shabara Polres Tegal,TNI dari Koramil 14/Slawi, juga dari Polsek Slawi. 

Api memang sulit dipadamkan karena didalam bengkel terdapat ban bekas dan barang-barang yang mudah terbakar.

Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama ,mengatakan kebaran dua kios tersebut dusebabkan karena pembakaran sampah yang merembet ke kedua kios tersebut (ibnu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below