Mobil Rusak Tertimpa Pohon

Posted by: Reply 295 Views

KJ, Jombang –  Sebuah mobil Hyundai warna Biru dengan Nomor Polisi L 1726 MX, tertimpa pohon yang mengakibatkan mobil tersebut mengalami kerusakan bagian atap dan kaca mobil belakang hancur. 

Mobil tersebut terparkir di Jalan Diponegoro sebalah Selatan Kantor Kejaksaan Negeri Jombang. Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Jombang Abdul Wahab, menurunkan Timnya lengkap dengan alat pemotong kayu Senso guna untuk membersihkan pohon kayu yang tumbang dan berserakan di badan jalan raya tersebut.

Pada saat kejadian, pemilik mobil sedang tidak berada di dalam mobil, dengan demikian, katanya, tidak ada korban jiwa dalam insiden pohon tumbang tersebut.

Sementara untuk mengevakuasi mobil tersebut, pihak BPBD melakukan upaya pembersihan dengan memotong bagian-bagian pohon yang tumbang. Tampak sejumlah Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah di kerahkan untuk membantu membersihkan serpihan-serpihan pohon yang menimpa mobil tersebut dan membersihkan ranting-ranting pohon kayu dari jalanan. Atas kejadian tersebut, penanganan dan evakuasi mobil sudah selesai dan tidak ada korban jiwa.” ungkap kepala BPBD Kabupaten Jombang Abdul Wahab. Selasa (5/11/2019).

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below