Pasangan Sugiri – Lisdyarita Bernomor 1, Pasangan Ipong – Bambang Bernomor 2

KJ, Ponorogo – Dua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo yakni Pasangan Sugiri – Lisdyarita dan Pasangan Ipong – Bambang Kamis malam 24 September 2020, telah mengambil pengundian nomor urut yang di gelar di Gedung Sasana Praja Jalan Diponegoro oleh KPU Ponorogo. Pasangan Sugiri- Lisdyarita mendapat nomor urut 1, sedangkan Pasangan Ipong- Bambang mendapat nomor urut 2. Pengundian berlangsung secara tertutup didalam ruangan tersebut (karena masa pandemi) dan masa simpatisan pendukung dari kedua paslon tidak boleh memasuki area Gedung Sasana Praja. Kedua Paslon hanya didampingi istri, satu orang anggota tim, anggota KPUD Ponorogo dan Bawaslu.

Ketua KPU Ponorogo Munajat kepada awak media mengatakan jika pelaksanaan pleno pengundian nomor urut Paslon berjalan tertib, lancar dan aman. Nomor urut Pertama adalah Paslon Sugiri- Lisdyarita dan nomor urut kedua adalah Paslon Ipong- Bambang. “Setelah pengambilan nomor urut tahapan selanjutnya adalah memasuki masa kampanye dari tanggal 26 September sampai 5 Desember 2020,” katanya.

Sementara itu, Pasangan Sugiri Sancoko mengatakan jika nomor urut 1 adalah pasangan utama dan yang akan menang. ” Nomor satu adalah utama dan yang akan menang, karena nomor 1 adalah nomor utama ” ucapnya usai keluar dari Gedungsasana praja.

Sedangkan Pasangan Ipong- Bambang mengatakan, nomor urut 2 adalah yang diharapkan karena menurutnya pasangan ini selalu mendapat salam 2 jari dari masyarakat yang artinya salam 2 periode. ” Nomor 2 sesuai harapan saya dari rumah, karena selama ini saya selalu mendapat salam 2 jari dari masyarakat yang artinya untuk melanjutkan 2 periode,” ucap Ipong saat diminta tanggapan oleh awak media usai keluar dari Gedung Sasana Praja.(agus)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below