Peduli Sesama PSHT Pusat Madiun Adakan Penggalangan Dana 

Posted by: Reply 5294 Views

KJ,Madiun – Kepedulian untuk korban bencana longsor dan banjir di Nganjuk terus mengalir. Kali ini datang dari PSHT Madiun.

Teman teman dari PSHT melakukan penggalangan dana di beberapa traffic light persimpangan jalan, minggu (21.02.2021).

Meski cuaca sedang terik, hal itu tak mengurangi semangat anggota PSHT yang mayoritas masih siswa dan didampingi oleh para kakak senior mereka.

Edy Prasetyo, koordinator penggalangan dana selaku ketua rayon Sogaten bersama beberapa sesepuh pengurus ranting Mangunharjo mengatakan, nantinya hasil uang yang didapat dari sumbangan para pengguna jalan tersebut akan diberikan kepada loyalis DKP Madiun selaku induk dari penggalangan dana dan di salurkan kepada korban bencana alam di Nganjuk.

Dan Alhamdulillah dana yang terkumpul hari ini sebanyak Rp. 5.000.000,- sudah kita serahkan kepada Nanang (Jenggo) perwakilan loyalis DKP Madiun, untuk selanjutnya di salurkan ke posko-posko PSHT yang ada di sana melalui Padepokan Cabang Nganjuk Sasana Krida Wiratama.

Maksud dan tujuan kita semua mengadakan aksi ini adalah untuk membantu saudara kita yang menjadi korban bencana di Nganjuk. Dan sekaligus mengajarkan kepada adik adik siswa untuk bahu membahu dan tolong menolong sesama. Tutur Edy (djay)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below