Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Barongsawahan

Posted by: Reply 305 Views

KJ, Jombang – Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Barongsawahan Nomor 43 dan Nomor 44 tahun 2019, tanggal 11 November 2019, telah mengambil Sumpah Jabatan kepada 1. Yusa Pratomo Mardoko sebagai Kepala Dusun Jayan, Desa Barongsawahan Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupataen Jombang. 2. Lutfi Hidayat sebagai Kepala Dusun Sawahan, Desa Barongsawahan Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupataen Jombang dengan disaksikan oleh. Ditya Ade Indrayana Jabatan Sekretaris Desa Barongsawahan. Marzuki Kepala Seksi Pelayanan Desa Barongsawahan serta didampingi seorang Rohaniawan. Senin (11/11/2019).

Pengambilan Sumpah Jabatan perangkat Desa Barongsawahan ini secara resmi dilakukan pengambilan Sumpah dan dilantik secara defenitif oleh Kepala Desa Barongsawahan Tri Distyo Lulasbono Senin (11/11/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Jalan Raya Jayan nomor 84.

Acara pelantikan ini dihadiri Camat Bandar Kedungmulyo Drs Mahmudi, M.Si. Danramil Kapten Chb Samsul. Kapolsek AKP Darmaji, S.H. Ketua RT/RW. Tokoh Pemuda serta Tokoh masyarakat Desa Barongsawahan.

Kepala Desa Barongsawahan Tri Distyo Lulasbono dalam wawancaranya ke pewarta Kabarjagad mengatakan, ada dua Jabatan yang kosong, yaitu Jabatan Kepala Dusun Barong dan Jabatan Kepala Dusun Jayan. Bagi perangkat Desa yang baru dilantik agar menjaga sikap.

“Tindak tanduk, sikap keseharian harus lebih baik, mengingat saat ini anda sudah menjadi perangkat Desa. Jadi dengan dilakukannya pelantikan dua perangkat Desa ini secara defenitif, maka Jabatan kosong tersebut sudah terisi “Saya berharap juga dengan terisinya jabatan kosong ini akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Agar masyarakat terlayani dengan baik apalagi Kepala Dusun ini adalah Kepala Desa Kecil.” ujarnya.

Sementara Kepala Wilayah Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupataen Jombang Drs Mahmudi, M.Si mengatakan, “ perangkat Desa yang baru dilantik untuk segera menjalankan tugas, dan bersinergi dengan perangkat Desa lainnya. Agar masyarakat dapat terlayani dengan baik. Saya berpesan kepada dua perangkat yang baru dilantik agar menjaga sikap. Bisa menjadi panutan masyarakat, dan ikut menjaga ketertiban dan kerukunan Desa. Tidak hanya itu ia juga meminta kepada perangkat Desa baru tersebut bisa memahami Tupoksinya, dan ia bisa menyesuaikan dengan perangkat Desa yang lama. Pak Camat juga percaya kalau Kepala Dusun yang baru dilantik ini akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankannya.” ucap Camat Bandar Kedungmulyo Drs Mahmudi, M.Si.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below